Valkyrie Resmi Jadi Superhero LGBTQ Pertama Marvel, Bakal Cari Ratu di 'Thor: Love and Thunder'
Marvel Studios
Film

Di acara San Diego Comic-Con, Kevin Feige selaku Bos Marvel mengatakan bahwa Valkyrie nantinya akan lebih menunjukkan orientasi seksualnya secara eksplisit di 'Thor: Love and Thunder'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Marvel Studios memang berjanji akan memberikan kejutan di proyek mendatang. Salah satunya adalah dengan menghadirkan karakter penyuka sesama jenis, alias gay.

Kevin Feige selaku bos Marvel Studios juga telah mengumumkan bahwa pihak produksi sudah memunculkan satu karakter LGBTQ dalam film, dan akan disusul oleh karakter-karakter lainnya di masa depan. "Salah satunya sudah kalian lihat. Satunya belum," ungkapnya pada Juni 2018 lalu.


Meski demikian, Kevin sendiri belum pernah secara gamblang menyebutkan siapa karakter yang ia maksud. Namun kini, teka-teki tersebut terjawab dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu.

Dalam acara ini Kevin mengklaim bahwa Valkyrie adalah superhero pertama Marvel yang diperkenalkan sebagai seorang LGBTQ. Karakter yang diperankan oleh Tessa Thompson ini muncul pertama kali dalam film "Thor: Ragnarok". Ia kembali hadir di "Avengers: Endgame" dan akhirnya mendapatkan mandat dari Thor (Chris Hemsworth) untuk memimpin Asgard.

Kevin juga mengatakan bahwa karakter Valkyrie nantinya akan lebih menunjukkan orientasi seksualnya secara eksplisit dalam seri keempat "Thor", yakni "Thor: Love and Thunder". "Bagaimana hal tersebut mempengaruhi cerita masih harus dilihat lewat tahap-tahap yang akan ditunjukkan pada kalian sepanjang film-film kami, tak hanya di Thor 4," tutur Kevin, dilansir Indie Wire pada Selasa (23/7).

Dalam acara yang sama, Tessa Thompson sendiri tak segan memberikan clue pada penggemar terkait orientasi seksual Valkyrie nantinya. "Sebagai Raja baru (di Asgard), dia (Valkyrie) harus menemukan Ratunya. Itu akan menjadi urusan pertamanya. Dia punya beberapa ide. Jadi perhatikan terus," goda Tessa.

Sebelumnya, Kevin Feige sendiri memang sempat meyakinkan penggemar bahwa ini bukanlah terakhir kalinya karakter gay muncul di MCU. "Kami tidak malu mengatakan bahwa akan ada banyak pahlawan LGBT yang muncul di masa depan MCU," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...