Millendaru Malu-Malu Jawab Kabar Pernah Tidur Bareng Aktor ZL
YouTube/MOP Channel
Selebriti

Millendaru akhirnya mau buka suara tentang kabar bahwa dirinya pernah tidur bareng dengan aktor tampan berinisial ZL. Ada juga bocoran lain terkait aktor tersebut yang disampaikan oleh Ichsan Akbar.

WowKeren - Kehadiran Millendaru dalam segmen "Bisik-Bisik Tetangga" di MOP Channel membuka banyak fakta tentang keponakan Ashanty tersebut. Setelah buka-bukaan soal operasi payudara, kini pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu membahas rumor tentang kedekatannya dengan beberapa pria.

Ichan Akbar selaku host segmen tersebut menanyakan kebenaran rumor Millen pernah berhubungan dengan aktor tampan Tanah Air berinisial ZL dalam kesempatan ini. "Sukanya Chinese? Katanya lagi, pernah terjadi sesuatu urusan tempat tidur sama salah satu artis berinisial ZL yang mantannya artis berinisial NU?" tanya Ichsan. "Ah tidak, oh tidak," kata Millen malu-malu.

Ichsan pun tak gentar meminta Millen untuk memberikan jawaban tentang rumor yang beredar ini. "Pernah? Gue sempet denger soalnya, mendingan gue konfirmasi deh. Si ZL itu bener pernah sama lo? Inisial, gue enggak nyebut siapa-siapa, inisial," tanya Ichsan lagi. "Bakal heboh nih entar. Kayak 'Ikan Asin' entar, takut. Benar, beneran (pernah berhubungan dengan ZL)," celetuk Millen malu-malu.


Lebih lanjut, Millen menjelaskan bahwa dirinya tak berpacaran dengan ZL. Ia mengisyaratkan bahwa saat itu hanya sekedar menghabiskan waktu bersama aktor tersebut. "Enggak (lama berhubungan dengan ZL). One night stand aja," kata sepupu Aurel Hermansyah tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Millen juga membahas soal postingannya di Instagram Story yang berisi foto Andrew White telanjang dada. Ia mengaku sangat mengidolakan Andrew sehingga tak ragu untuk memajang fotonya di Instagram Story. Millen juga menjelaskan bahwa ia ingin memotivasi para cowok untuk memiliki badan seperti suami Nana Mirdad itu lewat postingan tersebut.

Sementara itu, Millen membeberkan bahwa dirinya memang melakukan operasi payudara di Thailand. Tapi ia tidak mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Bahkan Millen menjelaskan bahwa sampai saat ini ia masih memakai sarung ketika menunaikan salat. "Iya, aku sampai sekarang, detik ini, aku salat masih pakai sarung," tegas Millen dalam video itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait