Tasya Farasya Ribut dengan Kembaran, Luna Maya Umbar Perut Rata Bikin Fans Sedih-Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Simak Sederet Berita Terpopuler Dan Menarik Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Tanah Air Dan Korea Selatan Yang Telah Dirangkum Dalam Topik Pagi. Berita Apa Saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas di hari Rabu. Biar makin semangat, simak sederet berita menarik dan terpopuler dari para selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan yang telah disiapkan tim WowKeren.

Berita pertama datang dari selebgram Tasya Farasya yang kedapatan saling sindir dengan saudara kembarnya melalui InstaStory. Lalu, penampilan Luna Maya dengan perut rata saat berolahraga sukses bikin warganet sedih dan kecewa. Loh, kenapa ya?

Istri dari mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, yakni Syahrini juga kembali dibicarakan karena diduga memasang pemikat untuk kecantikan dan rezeki. Yang terakhir ialah berita mengenai pose sensual Jennie Black Pink alias BLACKPINK di unggahan Instagram pribadinya. Penasaran kan? Yuk, langsung simak kabar selengkapnya berikut ini.

1. Tania Nadira Siap Jadi Istri 'Hrithik Roshan', Tasya Farasya 'Sepupu' Malah Ribut dengan Kembaran

InstaStory Tasya Farasya dan Kembaran

Instagram

Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, belakangan disorot jelang pernikahannya pada 26 Juli nanti. Selebgram Tasya Farasya sebagai sepupu Tania pun terkena imbas sorotan tersebut. Baru-baru ini, Tasya dikabarkan sedang ribut dengan saudara kembarnya Tasyi Athasyia.

Pertikaian Tasya dan Tasyi berawal dari rasa penasaran publik yang jarang melihat dua saudari kembar tersebut menghabiskan waktu bersama. Selain itu, dua YouTuber kenamaan ini juga belum pernah berkolaborasi. Tasya pun membeberkan bahwa mereka tak pernah berkolaborasi bersama lantaran dilarang oleh suami Tasyi.

Mengetahui pernyataan Tasya tersebut, Tasyi tampak kesal dan mengungkit masa lalu mereka. Menurut Tasyi, ia adalah orang pertama yang membelikan kamera untuk Tasya. Suami Tasyi pun disebut sebagai sosok yang mengajari Tasya menyunting video.

2. Luna Maya Banjir Keringat Umbar Perut Rata Saat Olahraga, Fans Malah Sedih dan Kecewa

Luna Maya di GYM

Instagram

Selanjutnya, kegiatan Luna Maya saat berolahraga bersama rekan-rekannya diunggah akun Instagram fans. Perempuan berusia 35 tahun itu tampak memakai sport bra berwarna putih dipadukan dengan legging hitam. Mantan kekasih Reino Barack ini juga tampak semringah meski tubuhnya bercucuran keringat.

Perut rata Luna yang terekspos pun tak ayal menjadi sorotan warganet. Alih-alih memuji, postingan tersebut justru mendapat komentar sedih dan kecewa dari warganet. Bukan tanpa alasan, rupanya banyak warganet yang mengaku iri dengan bodi pemeran tokoh Suzanna itu.


"Sedih liat poto ini tuh . Pada punya body goals semua . Doakan ya gaess, semoga mimin bisa nyusul punya body kayak mbak-mbak cantik dipoto itu juga," kata netter. "Tak temenin min sedihnya," sahut yang lain. "Kecewa, Klo Kita kan olahraga mulut truzz min," tambah lainnya sambil menambahkan emotikon tertawa.

3. Mbak You Sebut Kecantikan Syahrini 'Tidak Alami', Pasang Pemikat untuk Tarik Rezeki?

Syahrini dan Mbak You

Instagram

Selain Luna Maya, Syahrini pun masih mencuri banyak perhatian publik. Terbukti, tayangan "Obsesi" yang diunggah pada 4 Mei 2018 lalu mendadak kembali dibahas. Dalam kesempatan tersebut, Mbak You menuturkan penerawangannya soal kecantikan Syahrini.

Menurut Mbak You, kecantikan Syahrini tak sepenuhnya alami. Beberapa hal merupakan "tambahan" yang disebut juga digunakan untuk menarik rezeki. Selain kelebihan yang sengaja "ditambah", Syahrini rupanya juga mendapat warisan dari leluhurnya.

"Kalau real banget enggak. Emang ada sisi manisnya, beberapa hal saya bilang alami ada. Cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," ungkap Mbak You. "Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi, dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia."

4. Jennie BLACKPINK Pose Sensual Pakai Baju Tipis di Ranjang, Begini Kata Netizen

Jennie Pose Sensual

Instagram

Kabar terakhir datang dari Jennie BLACKPINK yang mengunggah foto sensual di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Jennie sedang berada di atas ranjang dengan baju tidur. Rupanya, Jennie berniat memamerkan riasan wajah yang dilakukannya sendiri. Berikut komentar netizen:

"Wajahnya cantik dan mewah."

"Aku suka riasannya. Bagus."

"Apakah dia merias wajahnya sendiri? Wow dia sangat berbakat. Dia terlihat cantik."

"Jennie cantik banget tapi aku terganggu dengan posenya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait