Cut Meyriska Terbukti Bakal Nikah, Mbah Mijan Baper Ramalannya Sempat Diremehkan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta benar-benar akan menikah dalam waktu dekat. Salah satu akun gosip di media sosial bahkan sudah membeberkan tanggal pernikahan dua pesinetron itu.

WowKeren - Kabar Cut Meyriska akan menikah dengan Roger Danuarta bukan isapan jempol belaka. Setelah heboh foto prewedding yang dibocorkan oleh fotografer Rio Motret, kini publik di dunia maya dihebohkan dengan bocoran undangan pernikahan Cut dan Roger. Akun gosip @lambe_turah lah yang mengunggah undangan tersebut.

Dari bocoran undangan itu diketahui bahwa Roger dan Cut akan menggelar pernikahan pada 25 Agustus mendatang. Resepsi pernikahan dua pesinetron ini akan digelar mulai pukul 19:00 hingga 21:00 WIB. Sayangnya belum diketahui di mana resepsi pernikahan Cut ini akan digelar.

Cut Meyriska Terbukti Bakal Nikah, Mbah Mijan Baper Ramalannya Sempat Diremehkan

Instagram


Bukti Cut dan Roger akan menikah ini rupanya membuat Mbah Mijan baper alias terbawa perasaan. Pasalnya ia sempat diremehkan oleh netter saat meramalkan Cut akan menikah dengan Roger beberapa bulan lalu. Kini ketika ramalan tersebut akhirnya terbukti, Mbah Mijan pun curhat baper di Instagram.

"Mbah mau Baper! Padahal Mbah cuma mendoakan mereka berdua, terus dicomment telat, pansos, dan ketinggalan. Okaaay, taukah kamu, Mbah udah support mereka berdua sejak Januari, April, bahkan hingga sekarang," tulis Mbah Mijan, Rabu (24/7). "Cek tanggal untuk meminimalkan Gagal Paham! Lupakan itu, mari doakan mereka berdua bahagia, Amiin."

Postingan Mbah Mijan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. "Begitulah jari2 deterjen mbah.. Sabarr yaa mbahh (emoji) saya tau mbah orang yg bijak," kata netter menguatkan. "Km tt yg terbaek mbh," seru yang lain. "Aamiin mbh...dekdegkan sama ramalan mbh mijin januari kemarin," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru