Serial Drama India Kembali Berjaya Di Layar Kaca, Begini Alasannya
TV

ANTV terlihat kembali banyak menayangkan serial drama India. Kendati demikian, serial drama India sepertinya kembali berjaya dengan beberapa alasan yang terjadi.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, ANTV sempat dilebeli sebagai "TV India" lantaran sering menampilkan serial dramanya hampir diseluruh jam tayang. Hal tersebut terjadi pada 2016 silam dan diketahui penonton indonesia pun menyukai tayangan tersebut.

Namun minat penonton pada serial India tampak mulai surut pada satu tahun terakhir. Hingga akhirnya hal tersebut membuat pihak ANTV tidak lagi menghadirkan banyak serial drama India di list program acaranya.


ANTV kemudian menayangkan berbagai program lokal seperti Film Televisi (FTV) hingga reality show pada siang hari. Sayangnya, performa sejumlah program tersebut cepat pudar walau sempat stabil di jam tayangnya.

Namun pada bulan Juli 2019 ini ANTV terlihat kembali menghadirkan beberapa tayangan drama India. “Ishq Subhanallah” hadir dan menempati jam tayang pukul 13.00 WIB.

Seakan menjadi pembuka yang bagus, serial berlatar belakang karakter Islami ini perlahan mulai mencuri perhatian hingga menjadi yang tertinggi di jam tayangnya. Pencapaian ini langsung membuat ANTV menambahkan serial drama “Ishq Mein Marjawan" pada pukul 11.30 WIB.

Selain menayangkan dua serial India tersebut, ANTV juga menghadirkan film India lawas mulai pukul 08.00 WIB. Yang mana program tersebut menjadi bagian dari program ANTV yang bernama “Bollyweek”.

Dilansir dari Instagram @berita_tv, total tayangan drama India di ANTV mencapai 8 jam 30 menit per harinya. 30 menit tambahan didapat dari penayangan “Dev Dan Sona” pada pukul pukul 02.15 WIB. Hal ini seolah mengembalikan predikat ANTV sebagai "TV India".

“Ishq Subhanallah” terbilang sebagai pembuka yang tepat setelah ANTV lama vakum menayangkan serial India pada siang hari. Serial yang dibintangi Adnan Khan dan Eisha Singh ini mengambil latar sebuah keluarga dengan agama Islam yang kental.

Mengingat penduduk Indonesia banyak menganut agama Islam sehingga serial tersebut menjadi cukup menarik untuk terus disaksikan. Terlebih lagi tayangan siang yang monoton mungkin menyebabkan penonton lama rindu untuk menyaksikan serial India kembali.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts