Gunung Tangkuban Parahu Erupsi, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menunjukkan tayangan yang memuat pernyataannya tentang erupsi gunung. Melalui Instagram pribadinya, Roy berdoa agar tidak ada korban dari erupsi gunung Tangkuban Parahu.

WowKeren - Gunung Tangkuban Parahu atau Tangkuban Perahu Jawa Barat mengalami erupsi pada Jumat (26/7) sore dan menyemburkan abu vulkanik setinggi 2.248 meter di atas permukaan air laut. Media sosial pun heboh dengan beredarnya video rekaman seseorang yang berada di sekitar Gunung Tangkuban Parahu saat terjadinya erupsi. Tampak asap tebal yang membumbung tinggi bak raksasa dan teriakan panik sejumlah orang.

Kejadian tersebut mengingatkan Roy Kiyoshi akan "penglihatannya" di awal tahun 2019 lalu. Dalam sebuah tayangan, Roy mengaku melihat kepulan asap dari atas gunung. Selain itu, Roy juga menggambarkan bahwa gunung tersebut tampak meletus di penglihatan mata batinnya.

"Berbicara mengenai tahun 2019, saya melihat adanya asap dan erupsi gunung. Saya juga lihat adanya api di atas gunung yang meletus seperti itu," ucap Roy. "Dan saya berharap semoga itu tidak terjadi. Dan semoga kita dilindungi dari bencana gunung berapi karena itu yang saya lihat di mata batin saya."

Roy membagikan pernyataannya dalam sebuah tayangan tersebut dengan disandingkan video amatir penampakan erupsi Gunung Tangkuban Parahu. Roy pun berharap warga sekitar selamat dan tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. "🙏🏻😥semoga tidak ada korban," tulis Roy pada Sabtu (27/7).


Warganet pun kembali "percaya" dengan prediksi Roy usai melihat bukti yang disuguhkan. Kendati begitu, warganet sama-sama berharap agar semua orang diberikan keselamatan.

"Kak roy mesti dah tau sebelum kejadian," komentar akun @m***ana_geo. "Mas roy memang toppp," tulis akun @a***sulis. "Semoga kita semua selalu di lindungi oleh allah swt, amin," sahut akun @w***e_wie92.

"Semoga semua baik baik saja keluargaku yg di indonesia," balas akun @a***lia_j. "Semoga tidak ada korban jiwa amin," komentar akun @b***boutique_dp. "Ya allah apa yg dibilang roy kiyoshi benar kejadian, selamatkanlah hambamu ini ya allah.." tulis akun @r***aarrahmaapriliya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait