Amber Heard Bantah Pernah Sundut Rokok ke Wajah Johnny Depp
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya Johnny mengklaim kalau Amber pernah menyundut wajahnya dengan rokok. Kejadian kekerasan tersebut terjadi di tahun 2015 saat awal pernikahan mereka.

WowKeren - Johnny Depp baru saja memanaskan drama permasalahan perceraiannya dengan Amber Heard lantaran memberikan tuduhan baru pada sang mantan istri. Diketahui, aktor "Alice in Wonderland" tersebut mengklaim kalau Amber pernah menyundut wajahnya dengan rokok. Kejadian kekerasan itu sendiri terjadi di tahun 2015 saat awal pernikahan mereka.

Menanggapi hal ini, pihak Amber Heard pun langsung membantah tuduhan Johnny Depp bahwa sang aktris telah melakukan penganiayaan terhadap mantan suaminya itu. Lewat kuasa hukumnya, aktris "Aquaman" tersebut mengeluarkan bantahan keras atas tudingan ini.


"Tuduhan ini absurd, ofensif, dan benar-benar bohong," tutur pengacara sang aktris kepada The Blast, dilansir Aceshowbiz pada Selasa (30/7).

Tak hanya itu, pengacara Amber juga mengomentari foto yang beredar. Foto ini disebut-sebut diambil beberapa jam setelah pertikaian antara Johnny Depp dan Amber Heard. Dalam foto tersebut terlihat Johnny yang sedang dibawa di atas brankar, dengan tangan diperban serta sebuah luka yang diklaim sebagai bekas sundutan rokok di pipi kanannya.

Menurut kuasa hukum Amber Heard, foto ini disebut hanya membuktikan bahwa Johnny Depp sedang putus asa. "Foto ini tak membuktikan apa pun, selain bahwa Johnny Depp putus asa dan melempar tuduhan tak masuk akal untuk mengalihkan perhatian dari penyiksaan fisik dan psikologis yang ia lakukan kepada Amber Heard," tutur sang pengacara.

Diketahui, permasalahan ini bermula saat Johnny digugat cerai oleh Amber atas bukti kekerasan fisik. Aktris cantik itu mengaku bahwa ia kerap mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya selama dua tahun menikah. Aktris berusia 33 tahun tersebut juga meminta biaya kesepakatan cerai dengan jumlah yang fantastis yaitu USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar).

Pada bulan Maret lalu, Johnny lantas menuding bahwa Amber adalah pelaku kekerasan sesungguhnya. Tak hanya melayangkan tuduhan, aktor "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" ini juga balas menggugat biaya sebesar USD 50 juta (sekitar Rp 713 miliar) pada sang mantan istri atas pencemaran nama baik.

Kala itu Johnny juga menyertakan bukti baru yang mendukung gugatannya. Tim kuasa hukum aktor kondang ini menyerahkan bukti baru yang memperlihatkan bahwa Amber pernah memukul wajah Johnny. Bahkan bukti berupa sejumlah foto, 87 video, hingga pernyataan saksi itu juga menunjukkan wajah sang aktor yang lebam dan kehilangan salah satu jarinya.

Sedangkan pada bulan April, Amber rupanya kembali memberikan "serangan". Aktris "London Fields" itu menceritakan dengan detail penganiayaan yang dialaminya dalam sebuah dokumen pengadilan terbaru. Dokumen tersebut diajukan sebagai tanggapan atas gugatan Johnny sebelumnya.

Dalam dokumen ini, aktris seksi itu menyebut jika Johnny tidak akan mengingat insiden penganiayaan tersebut lantaran berada dalam pengaruh narkoba dan alkohol. Amber mengklaim bahwa pada Desember 2015, Johnny pernah menjambak rambutnya, menampar wajahnya, serta mengancam akan membunuhnya.

You can share this post!

Related Posts