Galih Ginanjar Rilis Video Permintaan Maaf, Disindir Kurang Tulus Dan Ungkit Pengorbanan Masa Lalu
Selebriti

Galih kembali mengungkapkan perasaan bersalahnya kepada sang mantan istri melalui video permintaan maaf. Video tersebut diiunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram.

WowKeren - Galih Ginanjar saat ini sedang mendekam di penjara usai terseret kasus vlog "Ikan Asin" yang melibatkan dirinya dan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Selain Galih, Rey Utami dan Pablo Benua selaku pemilik konten vlog tersebut juga ditetapkan sebagai tersangka.

Suami Barbie Kumalasari itu juga sempat merilis surat permintaan maaf. Dalam surat tersebut, Galih mengungkapkan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga atas semua yang telah terjadi. Galih juga memohon agar Fairuz membuka pintu maaf kepadanya.

Namun rupanya surat permintaan maaf Galih tersebut tidak ditanggapi positif oleh netizen. Pasalnya, dalam surat permintaan maaf tersebut Galih juga mengaku menghasilkan banyak lagu. Oleh sebab itu, Galih berencana akan merilis album bersama beberapa polisi bersuara merdu dan sang istri selepas keluar dari penjara.

Kali ini, Galih kembali mengungkapkan perasaan bersalahnya kepada sang mantan istri melalui video permintaan maaf. Video tersebut diiunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram dan memperlihatkan Galih mengenakan kaos hitam mengucapkan permintaan maafnya pada Faiuz.


“Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga inget Faaz (nama anak Fairuz dan Galih),” ungkap Galih dalam video permintaan maafnya.

“Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya,” tutup Galih.

Namun sayang, permintaan maaf Galih ini kembali menuai respon negatif dari netizen. Para netizen mengaku tidak merasakan ketulusan dari permintaan maaf Galih. Para netizen juga mengomentari kalimat Galih mengungkit pengorbanannya masa lalu yang dianggap “tak seberapa”.

"Minta maafnya gk tulus.ngungkit2 kebaikan masa lalu pula. Dasar elu tong. Gedek gw," ungkap akun @chr*********p. "Ya elah... Pengorbanan gak seberapa lu ungkit2...preeet..." sahut akun @pi******zat. "Ngungkit kebaikan masa lalu ? Lah wajar yaa kan dlu itu elu lakiknya, numpang dirumah bapaknya mbak fai . Ngomong skrg ada faaz, dlu kmn aja smpe di ragukan . Gila luuuuuu mokondooo," pungkas akun @ni*****78.

"Keliatan gak tulus bgt minta maaf nya.. Kasian ih," lanjut akun @nu******01. "Alah ga bermaksd bermaksd apaaan, sebelum lo ngengetin, HARUSNYA LO INGET KEBAIKAN MANTAN ISTRI LO BEGO wkwkwkwkwkk," sahut akun @e*****_

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait