Inikah Sosok Villain di Film 'Thor: Love and Thunder'?
Marvel Studios
Film

'Thor: Love and Thunder' akan mengangkat tema tentang romansa sesuai dengan judulnya. Film ini juga akan diadaptasi dari komik 'The Mighty Thor' karya Jason Aaron.

WowKeren - "Thor: Love and Thunder" dipastikan menjadi film yang masuk dalam daftar proyek fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini siap menyapa penggemar pada tahun 2021 mendatang.

Dalam film ini, aktor tampan Chris Hemsworth dipastikan kembali mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Selain itu, si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga disebut-sebut bakal menjadi Female Thor.

Peran Natalie sebagai Female Thor ini tentunya bukan tanpa alasan. Diketahui, "Thor: Love and Thunder" akan mengangkat tema tentang romansa sesuai dengan judulnya, sehingga wajar apabila aktris "Black Swan" tersebut kembali dilibatkan.


Terkait tema "romansa" yang diusung dalam seri keempat "Thor" ini, para penggemar pun mulai ramai menebak siapa sosok villain yang nantinya akan berhadapan dengan Thor serta Female Thor. Jika menilik dari tema tentang percintaan, maka karakter Enchantress lah yang dianggap sebagai villain paling tepat.

Dalam versi komik, Enchantress digambarkan sebagai seorang penyihir cantik, yang juga dikenal sebagai Amora. Ia terkenal dengan kemampuannya untuk merayu targetnya berbekal wajah cantiknya.

Enchantress sendiri merupakan musuh lama dari Thor dalam cerita komiknya dan dikisahkan masih menyimpan perasaannya kepada Dewa Asgard tersebut. Belum lama ini Enchantress muncul dan memiliki peran kecil dalam seri komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron, yang digunakan sebagai acuan untuk film "Thor: Love and Thunder". Mengingat fakta ini, boleh jadi nantinya Enchantress benar-benar akan menjadi villain di film ini.

Di sisi lain, komik "The Mighty Thor" juga menceritakan bagaimana kekuatan Thor nantinya akan diserap oleh Jane Foster hingga membuat dirinya mampu menjadi Female Thor. Jane juga dinyatakan pantas menggunakan Mjolnir ketika Thor sudah tidak mampu lagi. "Thor: Love and Thunder" sendiri rencananya akan resmi hadir pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru