Bosan Menginap Di Tempat Biasa Saja? Intip 7 Hotel Dengan Konsep Terunik Di Indonesia
Travel

Kalian bisa bersantai setelah berkeliling kota sambil ditemani oleh fasilitas unik. Selain itu, konsep yang unik juga bakal bikin kalian enggak gampang bosan dengan suasana hotel yang itu-itu saja.

WowKeren - Saat kalian merencanakan liburan, selain menentukan destinasinya tentu kalian akan menentukan di mana nantinya kalian akan menginap. Ya benar, hotel menjadi salah satu bagian terpenting ketika kalian sedang merencanakan liburan.

Memilih hotel yang memiliki konsep juga enggak ada salahnya loh. Belum banyak orang yang tahu kalau di Indonesia ternyata memiliki banyak sekali hotel dan tempat menginap dengan harga yang bersahabat dan keunikan tersendiri yang membuat kalian ingin berkunjung dan beristirahat disana.

Kalian bisa bersantai setelah berkeliling kota sambil ditemani oleh fasilitas unik. Selain itu, konsep yang unik juga bakal bikin kalian enggak gampang bosan dengan suasana hotel yang itu-itu saja. Penasaran apa saja? berikut tim WowKeren rangkum 7 hotel yang memiliki konsep terunik di Indonesia. Yuk di simak!

(wk/putr)

1. Coba Sensasi Menginap Bareng Hewan Di Mara River Safari Lodge Gianyar, Bali


Coba Sensasi Menginap Bareng Hewan Di Mara River Safari Lodge Gianyar, Bali

Kalian ingin menjajal sensasi tidur di tengah hutan dengan berbagai binatang mengelilingi? Coba saja menginap di Mara River Safari Lodge yang berada di Gianyar, Bali ini. Dalam hotel ini, para pengunjung bisa merasakan menginap di hotel bersama hewan-hewan safari seperti gajah, rusa, hingga singa.

Hotel yang berlokasi di Bali Safari ini sangat cocok dijadikan tempat liburan keluarga. Setiap huniannya memiliki teras terbuka yang menghadap langsung ke area taman dimana kalian bisa bebas melihat zebra, badak putih dan kijang dalam jarak dekat. Tersedia 38 kamar dengan fasilitas hotel bintang empat yang bisa kalian pesan untuk liburan bersama keluarga.

2. Padjajaran Skylodge Purwakarta, Hotel Yang Unik Tapi Bikin Ngeri


Padjajaran Skylodge Purwakarta, Hotel Yang Unik Tapi Bikin Ngeri

Hotel yang satu ini dipastikan menjadi salah satu hotel yang paling unik di Indonesia. Tapi jika kalian takut dan punya fobia terhadap ketinggian, enggak disarankan untuk menginap di hotel tersebut. Pasalnya, Padjajaran Skylodge ini berada di sisi tebing yang tinggi.

Padjajaran Skylodge merupakan hotel gantung pertama di Indonesia dan baru memiliki satu kamar saja. Hotel ini berada di ketinggian 500 meter tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Fasilitas yang ada di kamar juga sudah sangat lengkap dan memadai layaknya hotel kebanyakan. Untuk menuju lokasi kamar, kalian bisa menggunakan tangga besi untuk memanjat.

3. Rasakan Sensasi Menginap Di Dalam Sangkar Burung Di Firefly Eco-lodge Bali


Rasakan Sensasi Menginap Di Dalam Sangkar Burung Di Firefly Eco-lodge Bali

Bagaimana rasanya jika kalian merasakan pengalaman menginap di dalam sangkar burung? Bukan sangkar burung yang kecil, di Firefly Eco-lodge ini kalian akan merasakan tidur di dalam sangkar burung raksasa. Tak perlu khawatir, hotel yang terletak di Ubud, Bali ini tentunya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas bak hotel mewah.

Di sini ada satu tipe kamar yang menyerupai sangkar burung bertingkat. Dibangun dengan konsep semi-outdoor, kamar sangkar burung ini tidak memiliki pintu loh. Rasanya bakal seperti menginap di sangkar burung sungguhan. Untuk menuju lokasi kamar, kalian juga harus menaiki tangga dari bambu.

4. Ingin Tahu Rasanya Tidur Di Dalam Kapal Pesiar? Menginap Saja Di Pacific Palace Hotel Batam


Ingin Tahu Rasanya Tidur Di Dalam Kapal Pesiar? Menginap Saja Di Pacific Palace Hotel Batam

Ingin menjajal sensasi berlibur dengan kapal pesiar yang mewah bak Titanic? enggak usah khawatir kalian bisa coba menginap di Pacific Palace Hotel yang berada di Batam ini. Bukan kapal sungguhan, hotel ini merupakan bangunan yang dibuat mirip kapal dan bukannya kapal sungguhan yang terdampar ya.

Letaknya hotel ini enggak jauh dari bibir pantai yang membuat konsep hotel ini benar-benar menyatu dengan alam. Saat membuka jendela kamar, kalian bisa melihat pantai dari atas kamar berbentuk kapal ini. Hotel bintang empat ini dijamin bakal menawarkan sensasi kemewahan menginap di kapal pesiar yang tidak akan bisa kalian lupakan.

5. Enggak Perlu Jauh-jauh Mencoba Menginap Di Dalam Gelembung Karena Ada The Bubble Hotel Bali


Enggak Perlu Jauh-jauh Mencoba Menginap Di Dalam Gelembung Karena Ada The Bubble Hotel Bali

Buat kalian yang suka dengan sensasi wisata outdoor pasti bakal betah banget jika menginap di The Bubble Hotel Bali ini. Enggak seperti hotel pada umumnya yang memiliki alamat yang tertera jelas, The Bubble memiliki lokasi rahasia yang hanya bisa kalian ketahui setelah selesai melakukan reservasi.

Sesuai namanya, kalian akan tinggal di sebuah kamar yang berbentuk seperti gelembung alias bubble. Hotel dengan konsep gelembung ini sudah banyak ditemui di luar negeri, namun kalian saat ini sudah dengan mudah menemuinya di Indonesia. Intip rekomendasi hotel bubble di dunia di sini.

6. Hotel Pohon Inn Yang Menawarkan Banyak Fasilitas Menarik Bagi Pengunjung


Hotel Pohon Inn Yang Menawarkan Banyak Fasilitas Menarik Bagi Pengunjung

Hotel ini memiliki bangunan interior yang super unik karena bagaikan dibangun di dalam pohon. Di dalam hotel ini kalian juga bisa menjajal makan di restoran bernama Jungle Fast Food. Restoran ini dilengkapi dengan properti dan interior yang hutan banget. Boneka dan patung hewan digantung di langit-langit dan ditata di beberapa area kosong resto.

Beberapa menit sekali, patung dan boneka hewan tersebut bergerak dan bersuara layaknya hewan hidup. Selain itu, dari balkon kamar kalian juga bisa melihat kandang-kandang hewan koleksi Batu Secret Zoo. Dari balkon kamar juga bisa dilihat berbagai pemandangan alam seperti Bukit Panderman di kejauhan.

7. Bambu Indah Resort Yang Memiliki Kamar Dengan Lantai Kaca Di Atas Air


Bambu Indah Resort Yang Memiliki Kamar Dengan Lantai Kaca Di Atas Air

Saat memasuki kamar di Bambu Indah hotel, kalian bakal terkejut mendapati bahwa lantai kamarnya beralaskan kaca. Ya benar, setiap kamar dalam hotel ini memiliki desain yang unik dan berbeda satu sama lain. Salah satu yang unik adalah Rumah Udang yang memiliki lantai kaca dan berdiri di atas kolam tambak udang.

Lantai kaca ini membuat kalian jadi bisa melihat beraneka ragam biota air. Selain itu, hotel ini juga berkonsep eco yang artinya ramah lingkungan. Ramah lingkungan karena kamar-kamar hotel Bambu Indah berbentuk gubuk kayu dan semua fasilitas pun terbuat dari kayu.Intip juga rekomendasi hotel murah di Jogja di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait