Dakota Johnson Buka Suara Soal 'Celah Gigi', Akui Merasa Stres
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, sebagian besar fans mengaku kecewa dan menyayangkan kenapa aktris 'Bad Times at the El Royale' tersebut menutup celah gigi yang sudah menjadi ciri khasnya.

WowKeren - Belakangan ini publik memang sedang ramai membahas topik tentang celah gigi Dakota Johnson. Diketahui, aktris trilogi "Fifty Shades of Grey" tersebut memang baru saja mengejutkan penggemar dengan tampilan barunya, di mana ia muncul dengan gigi yang rapi.

Selama ini, Dakota sendiri memang dikenal memiliki ciri khas berupa giginya yang unik. Aktris berusia 29 tahun tersebut memiliki celah di antara gigi depannya yang berukuran cukup lebar. Namun Dakota mendadak tampil dengan gigi depan yang rapat ketika menghadiri premiere film "The Peanut Butter Falcon".

Perubahan bentuk gigi Dakota pun menuai beragam komentar dari penggemar. Namun menariknya, sebagian besar justru mengaku kecewa dan menyayangkan kenapa aktris "Bad Times at the El Royale" tersebut menutup celah gigi yang sudah menjadi ciri khasnya.

Menanggapi beragam keluhan fans ini, Dakota pun akhirnya buka suara. Saat diundang dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada Senin (5/8) malam waktu setempat, aktris cantik ini mengaku cukup stres melihat reaksi para penggemar terhadap tampilan gigi barunya. "(Berita itu) benar-benar membuatku merasa stres," tutur Dakota.


Setelahnya, aktris kelahiran Austin ini pun menjelaskan alasan kenapa ia memutuskan untuk melakukan prosedur untuk merapikan celah giginya dan merapatkannya. Dakota mengatakan bahwa ia memang baru saja melepaskan retainer alias behel yang ia pasang di belakang giginya sejak remaja.

"Aku mengalami masalah leher belakangan ini, jadi dokter gigiku mengatakan bahwa sebaiknya aku melepaskannya (retainer) dan melihat apakah rahangku mengembang," terangnya. "Itu membantuku dan celah gigiku tertutup dengan sendirinya."

"Saat kau tumbuh, tengkorakmu mengembang dan rahang serta gigimu bergerak," lanjut Dakota. "Gigimu tidak seperti ketika kau masih bayi."

Lebih lanjut, aktris "Fifty Shades Darker" itu juga mengatakan bahwa ia cukup bersedih karena kehilangan celah giginya. Meski demikian, Dakota mengaku bahwa kini ia tak lagi mengalami kesulitan saat memakan sesuatu seperti sebelumnya.

"Aku sedih dengan celah gigiku. Jadi, aku sangat menghargai privasi saat ini," katanya. "Sebelumnya aku harus berurusan dengan dunia yang penuh masalah, membuat makanan tersangkut di gigiku," candanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait