Keanu Reeves Ditampilkan Sebagai Namor di MCU, Lebih Cocok Dibandingkan Moon Knight?
Getty Images
Film

Sosok Namor sendiri kabarnya akan segera ditampilkan di proyek Marvel Studios mendatang. Karakter ini disebut-sebut akan diperkenalkan dalam film 'Black Panther 2'.

WowKeren - Para fans setia film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya paham benar kalau nama Keanu Reeves santer dikabarkan sebagai salah satu aktor yang tengah gencar didekati Marvel Studios.

Belum lama ini, laporan terbaru menyebut bahwa Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sedang berusaha keras mencarikan karakter yang cocok untuk Keanu. Bos Marvel ini tak segan membocorkan informasi bahwa pihaknya memang sedang berdiskusi dengan sang aktor. Bahkan ia mengklaim jika Marvel selalu menawarkan beragam peran pada Keanu saat mereka membuat proyek baru.

Hanya tinggal menunggu waktu sebelum Keanu masuk dalam MCU, kini para penggemar pun mulai ramai menebak karakter apa yang cocok diperankan oleh sang aktor. Yang terbaru, aktor seri "The Matrix" ini dijagokan tampil sebagai Namor.

Bukan tanpa alasan, Namor sendiri kabarnya akan segera ditampilkan di proyek MCU mendatang. Karakter ini disebut-sebut akan diperkenalkan sebagai mutan pertama yang muncul dalam sekuel "Black Panther", yakni "Black Panther 2".


Spekulasi ini pun memancing minat ilustrator Marvel, Alexader Lozano, untuk mendesain karakter Namor dalam figur Keanu Reeves. Dalam unggahan terbarunya di akun Facebook, Lozano mengubah aktor tampan ini menjadi Namor the Sub-Mariner dengan detail yang mengagumkan.

Desain ini rupanya menarik perhatian para penggemar, di mana mereka mengaku sangat tak sabar untuk segera menyaksikan debut Keanu di MCU nantinya. Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait bergabungnya sang aktor dalam franchise superhero itu.

Di sisi lain, belakangan ini nama Keanu juga ramai disebut-sebut bakal memerankan karakter Moon Knight dari seri komik "Marc Spector: Moon Knight". Bahkan duo sutradara Russo Brothers pun menyebut bahwa karakter itu cocok diperankan oleh aktor "John Wick" tersebut.

Sementara itu, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor tampan ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Always Be My Maybe", hingga menjadi pengisi suara di "Toy Story 4". Oleh karena itu, rasanya tak heran jika aktor berusia 54 tahun ini menjadi sorotan studio-studio besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru