Gwyneth Paltrow Ternyata Tak Tahu Samuel L. Jackson Perankan Nick Fury
Film

Ini bukanlah kali pertama Gwyneth Paltrow kebingungan melihat aktor-aktor MCU. Sebelumnya, pemeran karakter Pepper Potts ini bahkan tidak mengenali Tom Holland dan Sebastian Stan.

WowKeren - Sebelum berkecimpung di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), nama Samuel L. Jackson memang sudah lebih dulu dikenal sebagai seorang aktor papan atas. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa namanya kian melejit setelah ia memerankan karakter Nick Fury di MCU.

Sosok Nick Fury sendiri menjadi salah satu karakter kunci dalam film-film Marvel Studios. Ia digambarkan sebagai pemimpin S.H.I.E.L.D., sekaligus pionir berdirinya tim Avengers. Bahkan karakter ini sudah dimunculkan sejak film pertama MCU, "Iron Man", yang dirilis pada 2008 silam.


Namun lucunya, rupanya tak semua orang tahu jika Samuel adalah sosok yang memerankan karakter Nick Fury. Salah satunya adalah Gwyneth Paltrow, yang dikenal lewat perannya sebagai Pepper Potts.

Fakta unik ini diungkapkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara dengan majalah Empire belum lama ini. Dalam keterangannya, Kevin menyebut bahwa Gwyneth sempat kebingungan lantaran melihat sosok Samuel L. Jackson di adegan pemakaman Tony Stark (Robert Downey Jr.) dalam film "Avengers: Endgame".

"Gwyneth Paltrow bertanya mengapa Sam Jackson ada di sini? Dan semua pemeran langsung menjawab, 'Apa yang kau bicarakan? Dia Nick Fury!'," tutur Kevin.

Gwyneth rupanya tidak mengetahui hal tersebut lantaran ia belum pernah muncul dalam satu adegan bersama dengan Samuel L. Jackson. Meskipun sebenarnya mereka berdua telah berulang kali membintangi film yang sama, mulai dari "Iron Man", "Iron Man 2", "The Avengers", "Avengers: Infinity War", serta "Avengers: Endgame".

Menariknya lagi, ini bukanlah kali pertama Gwyneth kebingungan melihat aktor-aktor MCU. Sebelumnya, mantan istri Chris Martin ini bahkan mengaku tak tahu kalau ia terlibat dalam film "Spider-Man: Homecoming". Parahnya lagi, ia bahkan tak mengenal Tom Holland dan Sebastian Stan.

Tom Holland pernah bercerita bahwa Gwyneth sempat mengajaknya foto bersama Robert Downey di lokasi syuting "Avengers: Endgame", namun tidak mengetahui siapa dirinya. "Seingatku ia mengunggah foto itu dan menulis, 'Robert Downey Jr., aku, dan lelaki ini’. Ternyata aku cuma 'lelaki itu'," tutur Tom.

Sementara itu, Sebastian Stan yang memerankan karakter Bucky Barnes alias Winter Soldier mengaku sudah tiga kali diperkenalkan kepada Gwyneth karena sang aktris tidak pernah mengingatnya. "Senang memperkenalkan diri lagi kepada Gwyneth Paltrow untuk kali ketiga. Kita membintangi film yang sama," tulis Sebastian Stan dalam salah satu unggahannya yang menampilkan fotonya dan Gwyneth.

You can share this post!

Related Posts
Loading...