Salmafina Rayakan Ultah ke-20, Sunan Kalijaga dan Istri Posting Kenangan Bareng Sang Putri
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sebelumnya, Salmafina Khairunnisa bersyukur sudah memperdalam keyakinan barunya kepada Tuhan. Lantas bagaimana cara kedua orangtua Salma merayakan ulang tahunnya yang ke-20?

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tepat pada Selasa (13/8). Mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan setelah memperdalam agama barunya.

Seperti diketahui, Salma sempat membuat publik heboh lantaran ia berpindah keyakinan. Meski begitu, ayah Salma yang juga pengacara Sunan Kalijaga tampaknya sudah menerima keputusan putrinya. Sunan pun ikut merayakan ulang tahun Salma dengan mengunggah video berisi foto-foto kenangannya bersama sang putri.

Dalam video tersebut, Sunan dan Salma terlihat kompak melakukan berbagai aktivitas bersama. "#Keluarga #anak #perempuan #kesayangan #ayah #dadylittlegirl #salmafinasunan #happybirthday #love #you #always," bunyi tulisan Sunan di bagian keterangan Instagram pada Selasa (13/8).


Tak hanya Sunan, sang istri yang bernama Heidy juga turut menuliskan pesan menyentuh tepat di hari ulang tahun Salma. Melalui Instagram miliknya, Heidy mengunggah foto-foto masa kecil sang putri. Heidy pun memberikan pesan bijak untuk Salma agar kuat menghadapi kehidupan.

"Masa depanmu tidak terletak di depanmu, itu terletak jauh di dalam dirimu. Hidup bukan tentang menemukan jati dirimu, melainkan menciptakan dirimu sendiri," bunyi tulisan Heidy dalam bahasa Inggris di Instagram. "Ketika hidup menjadi sebuah rollercoaster, naiklah ke kursi terdepan, angkat tanganmu dan nikmati perjalanan dengan hati-hati. Bangkit dengan mengangkat orang lain."

Lebih lanjut, Heidy juga memberikan nasihat untuk Salma agar selalu bersikap baik dan bertanggung jawab dalam kondisi seburuk apapun. Heidy pun menegaskan bahwa ia akan selalu menyayangi Salma.

"Ketika hidup menjadi gila, lakukan sesuatu yang normal dan selalu bersikap baik. Latihlah seni mendengarkan dan bertanggung jawab," sambung Heidy. "Ingat, pada akhirnya gadis yang baik selalu menang. Jangan lupa bahwa aku akan selalu menyayangimu selamanya dan selalu. Happy Birthday Kakak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru