Dipo Latief Eks Nikita Mirzani Liburan Bareng Gadis Cantik Dikira Pacar Baru, Wajah Mirip Disorot
Instagram/dipoditiro
Selebriti

Di tengah proses perceraiannya dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief tampak berlibur dengan seorang gadis cantik . Kemesraan Dipo dengan gadis tersebut sontak membuat netizen salah sangka.

WowKeren - Proses perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum juga menemukan titik temu. Dalam proses tersebut, Nikita justru dilaporkan Dipo atas dugaan penganiayaan. Nikita pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka hingga dicekal ke luar negeri.

Usai penetapan status tersebut, Nikita terlihat tak menggubris dan malah jalan-jalan ke Eropa bersama kedua putranya beberapa waktu lalu. Apabila Nikita sudah kembali ke Indonesia, kini "gantian" Dipo Latief yang berlibur ke Amerika. Dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, Dipo membagikan berbagai momen liburannya dengan seorang gadis cantik.

Dipo dan gadis cantik itu tampak menikmati suasana pantai serta pelabuhan di kota Santa Barbara dan Santa Monica. Keduanya berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain menggunakan mobil hitam dengan atap terbuka. Tak hanya terik Amerika di musim panas, momen tenggelamnya matahari juga diabadikan Dipo dalam video tersebut.


Sempat dikira jalan bareng kekasih baru, perempuan muda tersebut rupanya ialah putri Dipo yang bernama Francesca Naila. Kasih sayang yang ditunjukkan Dipo pada sang putri membuat keduanya tampak seperti orang berpacaran di mata netizen. Selain itu, netizen juga menyoroti kemiripan wajah mereka.

"Keren bgt dah anak bapak or adek Abang sih? Cakep bener kayak pacaran hahaha," komentar akun @d***_grecey. "@d***_grecey anaknya it," tulis akun @g***lean_getnew. "So sweet bgt bapak sama anak, udh kaya pacaran," sahut akun @r***niiapita.

"Mirip banget muka nya anak sama bapak ini," balas akun @i***4raa_30. "Mas @dipoditiro kayak bukan jln sama anaknya, kayak sama pacarnya," komentar akun @a***_indrawati. "Owh anak nya dipo. pantesab kok mirip," tulis akun @i***_arief.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait