Minta Peluk dan Foto Bareng LANY, Vanesha Prescilla Diminta Lakukan Hal Sama pada Fans
Instagram/thisislany
Selebriti

Vanesha Prescilla rupanya menggemari grupband LANY yang baru saja menggelar konser di Jakarta. Vanesha pun beruntung karena dapat bertemu para personel LANY di belakang panggung.

WowKeren - Konser band LANY akhirnya sukses digelar di Jakarta pada Rabu (14/8). Sebelumnya, para penggemar termasuk Gading Marten dibuat kecewa lantaran konser LANY yang seharusnya berlangsung pada 13-14 Agustus malah dibatalkan di hari pertama. Konser LANY akhirnya digelar sebanyak dua kali kemarin, yakni pukul 18.00 dan 22.00.

Kendala tersebut rupanya tak mengurangi antusiasme Vanesha Prescilla untuk menyaksikan konser sang idola. Perempuan yang akrab disapa Sasha ini pun sangat beruntung karena berkesempatan foto bareng dengan tiga personel LANY. Sebelum berfoto, Sasha juga tampak memeluk Paul, Charles, dan Jake.

"Thank you so much @thisislany for making me happy. you guys deserve all the love and blessings and more! (Terima kasih banyak sudah membuatku senang, kalian pantas mendapatkan cinta dan berkat lebih)" tulis Sasha pada Kamis (15/8). "Also seeing @pauljasonklein dancing is one of the best parts of the night. love u lots! xx (Melihat Paul menari juga salah satu bagian terbaik tadi malam. Sangat mencintaimu!)."


Keberuntungan Sasha sukses membuat warganet merasa iri. Beberapa warganet juga menyindir Sasha agar melakukan hal yang sama pada penggemarnya. Seperti diketahui, Sasha sempat dicap sombong karena tidak mau diajak foto bareng beberapa waktu belakangan.

"Mau juga dong dipeluk:(" komentar akun @a***oth_s. "Enak ya jadi artis," tulis akun @r***ays. "Wow enak yea jadi arteeees fast track," sahut akun @r***ezalina.

"Coba kalo lu yg di peluk2 trs diajak poto kek gitu sm fans mau gak wkwk," balas akun @p***mee.amee. "Untung lany nya mau di ajak foto. ga kaya mba nya di ajak foto malah gamau h3h3h3 peace love and gawl," komentar akun @h***i.hu. "Mba panesa lany aja ga sombong mba panesa ko sombong klarifikasi dong kalo ga sombong," tulis akun @d***rizkya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru