Selena Gomez Siap Luncurkan Bisnis Kosmetik, Ikuti Jejak Kylie Jenner Hingga Lady Gaga
Getty Images
Selebriti

Didaftarkan dengan merek dagang Selena Gomez, brand ini akan mencakup berbagai produk kecantikan. Mulai dari parfum, perawatan kulit, kosmetik, pelembab, perawatan rambut, hingga minyak esensial.

WowKeren - Semenjak beberapa tahun terakhir, berbisnis di bidang kecantikan dan kosmetik nampaknya memang sangat digemari oleh sejumlah selebriti Hollywood. Hal tersebut rupanya juga menarik minat si cantik Selena Gomez.

Kabar terbaru menyebut bahwa musisi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-27 ini akan segera mengumumkan lini kosmetik miliknya sendiri. Meski demikian, berita soal peluncuran bisnis baru Selena ini sudah lebih dulu terungkap ke publik.


Pelantun "Back to You" ini disebut-sebut baru saja mengajukan pendaftaran untuk hak paten merek dagang lini kecantikannya dengan namanya sendiri, Selena Gomez. Merek dagang untuk Selena Gomez itu didaftarkannya ke United States Patent and Trademark Office (USPTO) pada 11 Juli lalu.

Dilansir Harper's Bazaar pada Jumat (16/8), brand ini akan mencakup berbagai produk kecantikan. Mulai dari parfum, perawatan kulit, kosmetik, pelembab, perawatan rambut, sabun, minyak esensial, dan banyak lagi. Merek dagang tersebut juga didaftarkan melalui perusahaan rumah produksinya, July Moon Productions.

Di sisi lain, langkah Selena untuk ikut terjun ke dunia bisnis kosmetik ini tentunya menyusul sejumlah selebriti lainnya yang lebih dulu menggeluti bidang ini. Sebut saja Rihanna dengan Fenty Beauty, Kylie Jenner lewat Kylie Cosmetics, Kim Kardashian dengan KKW Beauty.

Ada pula Jennifer Lopez yang merilis Inglot Cosmetics, hingga Lady Gaga yang baru saja meluncurkan Haus Laboratories. Bahkan yang terbaru, kabarnya Hailey Baldwin dan Kendall Jenner juga mendaftarkan merek dagang untuk lini kosmetik mereka sendiri.

Sementara itu, bisnis kecantikan sendiri tentunya bukan menjadi hal baru untuk Selena. Sebelumnya, mantan aktris Disney itu pernah meluncurkan parfum selebriti pada 2011. Namun untuk perawatan kecantikan yang meliputi make up dan skincare, tentunya ini menjadi yang pertama untuknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...