Michelle Ziudith 'Calon Bini' Rizky Nazar Cantik Bertopi, Kode Minta Dihalalin?
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith sempat menuliskan pesan tentang harapannya mendapatkan sesuatu yang lebih hingga postingannya tampil cantik itu dikomentari fans yang berharap ia mengikat janji dengan Rizky Nazar.

WowKeren - Michelle Ziudith alias Michelle Zudith belakangan makin gencar pamer kode romantis di Instagram. Meski sekedar caption, netter tak urung menebak-nebak soal maksud postingan Michelle.

Dalam foto, Michelle kembali mengungkap harapannya. Ia seolah menginginkan sesuatu yang lebih.


"Did you hope for more? I always do," kata Michelle. Sejumlah fans lantas mengira kalau ia kode-kode ingin jadian dengan Rizky Nazar.

Fans juga memuji kecantikan Michelle. Saat memakai topi dan pamer senyuman manis, Michelle digoda cantik dan cocok jadi calon istri Rizky.

"Apanya yang more kak? Cintanya Rizky Nazar?" goda netter. "Kak @rizkynazar20 itu udah di kode2in sama kak @michelleziu ayoklah cepat halalin," canda netter. "Calon bininya kak Rizky Nazar cantik banget," seru yang lainnya.

Sementara itu, Michelle sendiri pernah mengungkap kalau ia tak terburu-buru menikah muda. Ia mengaku masih fokus membina karir keartisannya.

Michelle rupanya memilih menjadi sosok yang mandiri. Ia juga berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa terlalu mengandalkan orang lain.

"(Nikah muda) jangan deh, soalnya aku masih mau jadi independent woman. Karena menurut aku, enggak ada yang lebih luar biasa lagi selain wanita mandiri dan punya prinsip," seru Michelle. "Wanita mandiri itu menurut aku adalah orang yang bisa selesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Kenapa enggak, kita coba untuk menyelesaikan sesuatu sendiri."

Michelle juga menilai kalau kiprahnya di dunia film membuat kepribadiannya ikut terasah. Disaat kawan-kawan sibuk hura-hura, Michelle justru belajar bersikap lebih dewasa.

"Film itu bisa membantu (membentuk karakter jadi mandiri) karena secara mental kan saya memiliki tanggung jawab yang lebih," terangnya. "Kalau teman-teman seumuran saya masih bisa ketawa-ketawa dan main jalan-jalan. Saya malah kerja melulu, enggak jalan-jalan, jadi mental saya kebawa komitmen dan tanggung jawab."

You can share this post!

Related Posts
Loading...