Hubungan Telah Lama Kandas, Yuni Shara Akhirnya Ungkap Alasan Putus Dengan Raffi Ahmad
Selebriti

Belum banyak masyarakat yang tahu alasan dibalik kandasnya hubungan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Menurut pengakuan Yuni Shara kandasnya hubungan mereka akibat ia yang selalu dihantui oleh rasa cemburu.

WowKeren - Raffi Ahmad kini telah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang putra yang diberi nama Rafathar. Sebelum pernikahannya dengan Nagita, ia pernah menjalin hubungan special dengan Yuni Shara. Hubungan tersebut sempat menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Bahkan sampai saat ini belum banyak masyarakat yang tahu alasan dibalik kandasnya hubungan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara tersebut. Menurut pengakuan Yuni Shara kandasnya hubungan mereka akibat ia yang selalu dihantui oleh rasa cemburu.

Selama empat tahun berpacaran Raffi dinilai tidak bisa menjaga sikap. Sikapnya yang selalu saja centil selalu ia perlihatkan saat membawakan sebuah acara. Yuni Shara selaku kekasihnya saat itu sempat menoleransi sikap Raffi tersebut, namun tetap saja hal yang sama akan dilakukan berulang-ulang kali.


"Saya juga kerja di TV, ada yang skrip, kadang enggak,'' Sindir Yuni. ''Kalau Raffi kan banyak lawakan. Spontanitas dan refleksnya Raffi sama perempuan itu luar biasa."

Kini baik Raffi Ahmad maupun Yuni Shara telah memiliki jalan kehidupannya masing-masing. Ayah dari Rafathar tersebut saat ini sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter di salah satu acara televisi ''Okay Bos''. Selain itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membagikan kebahagian keluarga kecil mereka baik melalui akun Instagram dan juga vlog pada akun YouTube keluarga mereka.

Yuni Shara sendiri di usianya yang hampir menginjak setengah abad tidak menjadi halangan untuk tetap tampil cantik dan trendi. Terlihat dari postingannya di akun Instagram, para netter tak henti-hentinya mengagumi sosok Yuni yang terus tampak awet muda. Job menyanyi pun hingga saat ini masih setia menghampirinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru