Felicya Angelista 'Labrak' Natasha Wilona Karena Mesra Bareng Caesar Hito di Lokasi Syuting
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Caesar Hito telah menjalin hubungan spesial selama 6 tahun. Felicya rupanya 'dikhianati' sang kekasih saat Hito menjadi lawan main Natasha Wilona di sebuah sinetron.

WowKeren - Felicya Angelista dan Natasha Wilona diketahui bersahabat dekat. Namun, persahabatan mereka terancam kandas karena kesalahpahaman yang terjadi baru-baru ini. Felicya rupanya menuding Wilona sedang mendekati sang kekasih, Immanuel Caesar Hito.

Seperti diketahui, Wilona dan Hito menjadi lawan main di sinetron "Cinta Karena Cinta". Ketika Felicya mendatangi lokasi syuting mereka untuk memberi kejutan pada sang kekasih, ia justru melihat pemandangan tak menyenangkan. Hito terlihat bersandar di pundak Wilona saat keduanya sedang istirahat syuting.


Natasha Wilona Mesra Bareng Caesar Hito

YouTube

Felicya pun tak dapat menyembunyikan rasa tidak sukanya saat melihat pemandangan tersebut. Hito pun terkejut karena tak mengetahui apabila sang kekasih mengunjunginya di lokasi syuting. Wilona juga mencium gelagat cemburu dari sahabatnya dan mengomeli Hito.

Namun, Felicya rupanya tak dapat menahan emosi hingga balik menuding Wilona sengaja ingin mendekati Hito. Felicya pun mengungkit peringatan netizen yang memintanya berhati-hati apabila Wilona bisa saja mengalami cinta lokasi dengan Hito. Felicya lantas menegaskan agar Wilona lebih dapat menjaga perasaannya.

"Misalnya kamu punya pacar, aku tahu batesan. Harusnya kamu juga tahu batesan kamu sama pacarnya aku. Walaupun dia sahabat kamu tapi dia tetep pacarnya aku," omel Felicya. "Jangan mentang-mentang kamu jomblo, kamu bisa seenaknya deketin pacar orang. Semuanya itu udah ada batesannya dan kamu udah keterlaluan. Pokoknya aku enggak mau lagi sahabatan sama kamu."

Mengetahui Felicya ingin memutuskan persahabatannya, Wilona pun langsung menangis. Felicya bahkan menambahkan akan memutuskan Hito agar dapat bersanding dengan Wilona. Karena ucapannya terus tak digubris, Wilona pun terlihat marah dan tak habis pikir dengan sikap kekanak-kanakan Felicya.

"Enggak ya udahlah kalo pun udah enggak mau sahabatan lagi pun enggak papa kok," ucap Wilona sambil menangis. "Aku juga enggak ngemis-ngemis untuk sahabatan sama semua orang."

"Tapi kamu bakalan nyesel kalo enggak sahabatan lagi sama aku. Soalnya aku cuma nge-prank," tutur Felicya mengakhiri prank-nya pada Wilona. Prank tersebut rupanya dalam rangka membalas Wilona yang sempat mengerjai Hito beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...