Ryan Gosling Bakal Gabung di 'Thor: Love and Thunder'
Getty Images
Film

Dugaan keterlibatan Ryan Gosling ini mencuat setelah aktor 'The Place Beyond the Pines' tersebut bertemu secara privat dengan sutradara 'Thor: Love and Thunder', Taika Waititi.

WowKeren - Marvel Rupanya mulai giat menambah amunisi baru untuk salah satu proyek fase keempat MCU, "Thor: Love and Thunder". Siap memulai proses syuting pada tahun depan, tak heran jika kini studio yang membesut puluhan film superhero itu sedang mendekati sejumlah pemeran untuk turut bergabung.

Yang terbaru, aktor tampan Ryan Gosling santer dikabarkan bakal gabung dalam seri keempat "Thor" ini. Dugaan ini bermula saat sutradara 'Thor: Love and Thunder", Taika Waititi, kedapatan bertemu secara privat dengan Ryan Gosling.


Besar kemungkinan pertemuan ini adalah untuk membahas keterlibatan aktor "La La Land" tersebut untuk berperan di "Thor: Love and Thunder". Bahkan kini, sejumlah penggemar mulai ramai membahas peran apa yang sekiranya cocok untuk aktor berusia 38 tahun ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa Ryan kemungkinan besar akan menjadi Adam Warlock. Namun ada pula penggemar yang menduga jika aktor "First Man" itu akan memerankan karakter villain nantinya.

Meski demikian, perlu dicatat bahwa "Thor: Love and Thunder" bukanlah satu-satunya proyek yang digarap oleh Taika Waititi. Sutradara "Thor: Ragnarok" ini juga sedang disibukkan dengan proses produksi "Next Goal Wins", yang menceritakan kisah Tim Sepak Bola Nasional Samoa Amerika selama musim 2011.

Film ini akan digarap oleh Taika Waititi sebelum ia beralih pada "Thor: Love and Thunder" yang mengincar slot rilis 2021. Oleh karena itu, sangat mungkin juga bahwa Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bermain sebagai Rongen atau peran lain dalam "Next Goal Wins".

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" sendiri akan mengisahkan cerita yang berbeda, di mana film ini bakal menampilkan Female Thor yang tak lain merupakan Jane Foster (Natalie Portman). Tak hanya itu, film ini juga akan menampilkan keragaman lantaran karakter Valkyrie (Tessa Thompson) bakal ditampilkan sebagai seorang biseksual yang bersiap mencari seorang wanita sebagai pasangannya.

Chris Hemsworth sendiri dipastikan akan kembali sebagai pemeran Thor dalam film ini. Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...