Nyaman Dengan Status Duda, Gading Marten Masih Enggan Punya Kekasih
Selebriti

Meski kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita, Gading mengaku belum ingin memiliki seorang kekasih. Bahkan kedekatannya dengan Eve Suz tersebut ia tampik.

WowKeren - Gading Marten usai perceraiannya dengan Gisella Anastasia, kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Yaitu Chelsea Islan, Sophia Latjuba, Citra Jovita yang berprofesi sebagai dokter, dan Nadine Kaiser yang merupakan anak dari Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti.

Baru-baru ini ayah dari bocah cantik Gempita dikabarkan dekat dengan Eve Suz. Kedekatan tersebut lantaran Gading memposting foto berdua dengan ucapan selamat ulang tahun.

''HBD @evesuz (emoji) sehat.. sukses.. bahagia terus yaaaa,'' tulis Gading pada kolom caption. ''Cepet pulang! Hahahahha (emoji).''


Postingannya tersebut tentu saja ramai dengan komentar sesama artis dan netter. Ia pun lantas digoda dan dijodoh-jodohkan oleh teman sesama artis yang senang melihat kedekatan Gading dengan Eve.

''Ehem .. HBD ya buat yg blum dikenalin ke kita2 (emoji),'' goda Andhika Pratama rekannya sesama artis dengan akun @andhiiikapratama. ''Aku ngucapinnya selamat ke km aja deh ding .. selamat ya awww @gadiiing,'' goda Wulan Guritno dengan akun @wulanguritno. ''Ini baru mirippppp,'' timpal Ari Lasso dengan akun @ari_lasso. ''Nah iya Nyo,'' komentar Ussy Sulistiawaty dengan akun @ussypratama.

''Mantappp... gitu dong papa gading,'' komentar akun @yogi****. ''Asyik calon bini baru ni bang ciee ciee,'' goda akun @aryan_alias_*****. ''Cantik nya calon istri kak gading,'' komentar akun @putriyoan****. ''Harus dijaga bang,seperti Namanya @evesuz ...langgeng sampe nikah sampe tua yak,'' komentar akun @jimmy_sales*****.

Meski kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita, Gading mengaku belum ingin memiliki seorang kekasih. Bahkan kedekatannya dengan Eve tersebut ia tampik. Menurutnya ia masih ingin menikmati masa-masa kesendiriannya.

"Nggak nggak, nggak ada. Lagi nikmatin aja dulu," ucap Gading saat ditemui wartawan pada Rabu (21/8). "Enaknya bujangan tapi panggilannya papa, tapi imut kan, hahahah, Papa Gading, gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait