Galih Ginanjar Mendadak Jadi Trending Dunia Gara-gara Ahn Jae Hyun
Instagram
Selebriti

Nama Galih Ginanjar, tersangka kasus vlog 'Ikan Asin' tiba-tiba menjadi trending Twitter di Indonesia bahkan dunia. Hal itu disebabkan oleh aktor Korea Selatan, Ahn Jae Hyun. Kok bisa?

WowKeren - Nama Galih Ginanjar mendadak bertengger di daftar trending topic Twitter. Bukan hanya trending di Indonesia, Galih juga masuk ke jajaran tweet terpopuler dunia.

Hal itu rupanya berhubungan dengan aktor kenamaan Korea Selatan Ahn Jae Hyun. Seperti diketahui, Ahn Jae Hyun tengah dalam proses perceraian dengan sang istri, Ku Hye Sun.


Ahn Jae Hyun sempat merilis pernyataan terkait fakta-fakta yang memojokkan sang istri di balik perceraian mereka. Sebagai bantahan, Ku Hye Sun mengunggah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya di hari yang sama.

Pemain drama "Boys Over Flowers" itu menuliskan penjelasan panjang lebar tentang suaminya. Ada bagian di mana Ku Hye Sun mengatakan jika Ahn Jae Hyun menyebut putingnya kurang seksi.

"Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Ketika aku bertanya, dia mengatakan bahwa aku tidak seksi, dan suamiku terus mengatakan bahwa dia ingin menceraikanku tidak peduli apa pun karena aku memiliki puting yang tidak seksi. Bahkan ketika kami tinggal bersama, suamiku kadang-kadang dengan keras memutar siaran YouTube yang mungkin hanya didengarkan laki- laki yang bosan dalam pernikahan sebelum tertidur... Aku adalah hantu yang tinggal di rumah kami. Wanita yang dulu sangat kau cintai telah menjadi zombie. Bahkan sekarang."

Photo-INFO

Twitter

Pengakuan Ku Hye Sun tersebut sontak mendapat beragam reaksi. Tak sedikit netizen yang mengecam sikap Ahn Jae Hyun yang menyebut istrinya tak seksi hingga memperlakukannya seperti zombie.

Ahn Jae Hyun bahkan disebut sebagai Galih Ginanjar versi Korea. Mengingat, Galih sempat terlibat kontroversi karena menyebut organ intim mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq bau ikan asin.

"Ahn jaehyun = galih ginanjar," kata netter. "Ini kok lama2 Ahn Jaehyun jadi mirip sama galih ginanjar si ikan asin ya kecewa gue sama dia iih sumpah," tambah yang lain. "Sudah karam aja karam kapalnya. ahn jae hyun the real galih ginanjar versi korea," sahut lainnya.

"Ahn Jae hyun learn form Galih Ginanjar 'Your nipples weren't sexy' same energy with 'ikan asin lo'," timpal netter. "Galih ginanjar syndrome udah merambah ke korea ya bah," ucap yang lain. "Aku terlalu ngefans ahn jaehyun sampek gapercaya dia kek galih ginanjar gini . Sedih woy," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...