Anggun Beri Kecupan Usai Dihujat Gara-Gara Komentari Kasus Ceramah Salib UAS
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Saat menanggapi kontroversi ceramah Ustaz Abdul Somad, Anggun menerima banyak kritikan. Pasalnya Anggun dinilai semakin memperkeruh suasana dan memecah belah masyarakat.

WowKeren - Anggun belum lama ini ramai menjadi sasaran kemarahan publik. Pasalnya penyanyi berusia 45 tahun ini turut mengomentari kontroversi kasus ceramah Ustaz Abdul Somad alias UAS, yang membahas soal jin kafir dalam salib dan patung Yesus Kristus.

Dalam pernyataannya Anggun menilai ada perbedaan perlakuan antara kaum beragama minoritas dan mayoritas. Pelantun lagu "Mimpi" tersebut juga menyandingkan foto UAS dan Meiliana, yang divonis 1,5 tahun penjara akibat memprotes suara volume azan yang terlalu keras di wilayah tempat tinggalnya.

Postingan Anggun tersebut langsung ramai menerima kritikan lantaran ia dianggap memperkeruh suasana, hingga memecah belah masyarakat. Kali ini, Anggun mengunggah sebuah video singkat di Instagram pada Kamis (22/9).

Dalam video tersebut, Anggun tampak melempar ciuman dan memberikan pesan kepada orang-orang yang menghujatnya. Juri acara "Asia's Got Talent" tersebut juga berpesan agar masyarakat antar agama bisa saling toleransi.


"Hai kalian yang suka keroyokan menghujat yang saya nggak kenal dan nggak mau kenal. Semoga satu hari hidup kalian sebahagia hidup saya supaya kebencian yang kalian punya bisa menjelma menjadi cinta," tulis Anggun di bagian keterangan Instagram. "PS : Yuk #ToleransiBeragama dan berteman dengan pemeluk agama2 lain supaya bisa mengerti perasaan mereka. Kita hidup nggak sendiri saaaay."

Usai mengunggah postingan tersebut, Anggun tampaknya belum bisa meredam banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepadanya. Kendati begitu, tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk Anggun dan memintanya mengabaikan komentar cibiran.

"Astagfirlullah, @anggun_cipta . Lebih baik diem saja... kenapa dari dulu. Anda tidak tau tapi berani bicara yaaaa.. lebih baik diem saja.. hati hati kalo berbicara.." ujar akun @amaemunah******panambang. "Makanya lebih baik diam saja nona. Ketimbang berbicara tp ga paham ilmunya," sahut akun @fia***adi.

"Ttp suarakan kebenaran mb, abaikan haters , asliiii mrk krg bahagia makanya hatinya penuh kedengkian," komentar akun @yen****rta. "Kak @anggun_cipta jgn kepancing kak teruslah berkarya dan berprestasi kak.. proud of U kk," tambah akun @ji****ao.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru