Buat Impianmu Tetap Hidup dengan VISUAPP: Vision Board and Gratitude Journal
Tekno

Google Play Store telah menyediakan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat, termasuk yang bisa digunakan untuk mengembangkan potensi diri. Mau tahu aplikasi apa saja yang bermanfaat untuk mengembangkan diri? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Aplikasi pertama yang bisa kamu manfaatkan untuk mengembangkan diri adalah VISUAPP: Vision Board and Gratitude Journal. Aplikasi yang berukuran sekitar 22MB ini sendiri telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

Sesuai namanya, kamu bisa merencanakan impianmu melalui aplikasi ini. Sebab aplikasi ini adalah papan impian versi digital yang bisa kamu simpan di gadget.

Papan impian ini dapat menyimpan semua impian, target dan tujuan dalam hidup kamu. Jadi, jika motivasi hidupmu sedang sangat rendah atau merasa kurang bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktivitas, kamu lihat saja papan impian di aplikasi ini. Beberapa pengguna percaya jika mereka bisa tetap berpikiran positif untuk mencapai impiannya setelah mengunduh aplikasi ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru