Temukan Inspirasimu untuk Jadi Orang Hebat di TED (Technology, Education and Design)
Tekno

Google Play Store telah menyediakan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat, termasuk yang bisa digunakan untuk mengembangkan potensi diri. Mau tahu aplikasi apa saja yang bermanfaat untuk mengembangkan diri? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Aplikasi berikutnya yang dapat membantumu untuk mengembangkan diri adalah TED (Technology, Education and Design). Karena kualitasnya, aplikasi yang berukuran 16MB ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

TED sendiri merupakan aplikasi yang secara rutin menyediakan panggung untuk para pakar, praktisi hingga tokoh dunia untuk berbagi ide yang inspiratif. Dan melalui aplikasi ini kamu bisa menonton rekaman video presentasi dari orang-orang hebat tersebut.

Misalnya kamu tidak sempat menonton, kamu juga bisa membaca transkrip yang telah disediakan. Selain itu, kamu juga bisa mencari semua video yang berhubungan dengan tema tertentu, misalnya video yang menginspirasi hingga cara supaya giat mencoba berbagai hal baru. Menariknya lagi, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan subtitle banyak bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Jadi kamu tidak akan terkendala oleh bahasa dan bisa lebih mudah menyerap ide yang disampaikan oleh para tokoh dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait