Mau Belajar Coding dengan Asyik? Download Saja Mimo: Learn to Code
Tekno

Google Play Store telah menyediakan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat, termasuk yang bisa digunakan untuk mengembangkan potensi diri. Mau tahu aplikasi apa saja yang bermanfaat untuk mengembangkan diri? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Aplikasi terakhir yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian adalah Mimo: Learn to Code. Ini merupakan salah satu aplikasi terbaik di Google Play yang bisa digunakan untuk belajar coding.

Mimo: Learn to Code memiliki tampilan yang sederhana, namun kaya akan warna. Sehingga aplikasi ini sangat asyik untuk digunakan. Mimo: Learn to Code juga memiliki gaya percakapan yang membantu para penggunanya mengurai informasi, sehingga kamu bisa lebih mudah memahami konsep dari sebuah proyek.

Selain itu, Mimo: Learn to Code juga akan membantu kamu untuk menguasai pemrograman dari awal, membuat aplikasi, game, situs web dan lain-lain. Adapun bahas pemrograman yang disediakan di aplikasi ini di antaranya Python, Kotlin, Swift, HTML, CSS, JavaScript, SQL, PHP, Java, C#, C ++, Ruby, Git, command line dan masih banyak lagi.

Demikian tujuh aplikasi yang bisa membantumu untuk mengembangkan diri yang telah tim Wowkeren rangkum untukmu. Jika kamu ingin mencari tahu tentang situs gratis untuk mencari referensi penelitian, simak artikelnya di sini. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mengetahui berbagai situs yang bisa membantumu untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait