'2 Days & 1 Night' Dipastikan Bakal Kembali Tayang Usai Hiatus Panjang Sejak Skandal Jung Joon Young
Official
TV

Hari ini, Kamis (29/8), KBS mengkonfirmasi jika '2 Days & 1 Night' akan segera menayangkan musim baru. Program ini sendiri telah hiatus panjang sejak skandal Jung Joon Young mencuat beberapa waktu lalu.

WowKeren - Program acara KBS "2 Days & 1 Night" adalah salah satu yang terkena imbas skandal video seks ilegal Jung Joon Young. Meski Jung Joon Young telah didepak, pemirsa meminta agar program ini ditangguhkan. Alhasil, "2 Days & 1 Night" telah hiatus sejak bulan Maret lalu.

Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau "2 Days & 1 Night" akan kembali ditayangkan. Namun saat itu pihak produksi belum dapat memberikan kepastian apapun.

Namun pada hari ini, Kamis (29/8), beredar laporan jika "2 Days & 1 Night" telah dipastikan akan segera menayangkan musim baru. Menanggapi laporan ini, pihak produksi pun membenarkannya. Meski demikian, pihak produksi belum bisa memberikan detail tentang jadwal tayang musim baru "2 Days & 1 Night".


"Setelah melakukan diskusi panjang, KBS memutuskan untuk mulai merencanakan musim keempat '2 Days & 1 Night' dengan tujuan dapat disiarkan pada paruh kedua tahun ini," terang pihak produksi. "Kami akan kembali dan menyiapkan variety show yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga."

"Belum ada detail yang ditetapkan, termasuk tanggal mulai siaran dan para pemerannya," lanjutnya. "Dan kami akan memberitahu Anda segera setelah kami membuat keputusan. Tolong berikan banyak perhatian dan cinta."

Sementara itu, beberapa waktu lalu "2 Days & 1 Night" disebut-sebut krisis manajemen. Pasalnya tidak hanya Jung Joon Young yang terlibat skandal, tapi dua anggota lainnya, yakni Kim Joon Ho dan Cha Tae Hyun. Mereka dikabarkan terlibat dalam skandal perjudian, dan setelahnya memutuskan untuk keluar dari program tersebut. Meski demikian, masih ada banyak penggemar yang berharap agar Kim Joon Ho dan Cha Tae Hyun akan kembali bergabung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait