Cuek Dituding Settingan, Evelin Nada Anjani 'Agresif' Cium Roy Kiyoshi Ramai Ditagih Nikah
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi sudah tak segan mengumbar kemesraan di depan publik. Seperti yang terlihat dalam cuplikan vlog yang diunggah di Instagram.

WowKeren - Kisah asmara Evelin Nada Anjani tak luput dari perhatian. Ia mengejutkan publik dengan foto mesranya bersama Roy Kiyoshi. Padahal sebelumnya, Evelin sempat dikabarkan rujuk dengan sang mantan suami, Aming.

Hubungan antara Evelin dan Roy tersebut hingga kini masih menyisakan prasangka bagi sebagian netizen. Tak sedikit netizen yang menuding jalinan cinta Evelin dan Roy hanyalah settingan.

Kendati demikian, Evelin dan Roy seolah cuek dan tak ambil pusing soal tudingan tersebut. Tak sedikit pula fans yang mendukung kelangsungan hubungan Evelin dan Roy. Apalagi belakangan ini, keduanya sudah tak segan mengumbar kemesraan. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Dalam sebuah video, Evelin dan Roy tampak makan di sebuah restoran Jepang. Mereka serasi dan kompak memakai baju tradisional Jepang.


Video yang dibagikan di Instagram Evelin tersebut rupanya cuplikan vlog mereka. Ada momen yang menyita perhatian, yakni ketika Evelin tiba-tiba mencium pipi Roy yang sedang manja melihat kamera.

Postingan tersebut rupanya mendapat respon positif dari fans. Mereka mengaku ikut bahagia hingga gemas melihat tingkah manis para idolanya yang sedang dimabuk cinta. Banyak pula yang meminta agar Evelin dan Roy segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

"Eve... Dia bahagiamu... Jangan lepas genggamannya... Royevelin," kata netter. "Couple paling menggemaskan.ngevlog berdua yg banyak dong ,slalu menantikan kalau berduaan," sahut yang lain. "Sy heran kalo lihat pasangan ini koq ikut senang, seperti Roy bilang ini karma bisa saja. Kehidupan masa lalu yg berliku dan tidak mudah akhirnya biss ketemu di satu titik. Mudah mudahan jalan asmara Kalian bisa langgeng ya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru