Respon 'Pengertian' Elza Syarief Usai Dilabrak Nikita Mirzani: Dia Stres
YouTube
Selebriti

Elza Syarief mengungkapkan perasaannya usai dilabrak Nikita Mirzani di acara 'Hotman Paris Show' hingga menjadi viral di berbagai media sosial dengan nada santai.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik belakangan ini karena amuknya pada Elza Syarief di acara "Hotman Paris Hutapea". Wanita yang akrab disapa Nyai tersebut murka karena dituding mantan suaminya, Sajad Ukra, menelantarkan anak mereka, Azka. Seperti diketahui, Elza Syarief merupakan pengacara Sajad Ukra.

Kasus perebutan hak asuh anak tersebut kini sedang diproses secara hukum. Sajad menuntut Niki untuk mempertemukannya dengan Azka karena selama ini merasa dihalangi. Sedangkan Niki takut jika Sajad justru membawa lari anaknya apabila mereka dipertemukan.

Menanggapi aksi labrak yang kini menjadi viral tersebut, Elza berusaha "pengertian" dan menyebut Niki hanya sedang stres. Sedangkan Melaney Ricardo dan Hotman Paris Hutapea selaku host berusaha memberikan pengertian balik pada Elza apabila kemarahan Niki adalah hal yang wajar sebagai seorang ibu.

"Saya lihat dia sangat stres ya melihat tindakan dia seperti itu," ujar Elza. "Karena ada tekanan segala macem ini kan," sahut Melaney. "Ya dia stres karena kelakukan dia sendiri," tegas Elza.


"Dia enggak stres, dia marah doang. Karena kalau stres kan anggapan orang jadi.." tutur Hotman. "Marahnya enggak terkendali lah," jawab Elza. "Karena mungkin ngerasa sebagai ibu nalurinya melindungi anak gitu kali ya Bu yang saya rasakan," jelas Melaney lagi.

Menurut Elza, Niki seharusnya lebih memahami sang putra yang pasti juga ingin bertemu dengan bapak kandungnya. "Ya tapi kan dia harus namanya kalau sayang cinta sama anaknya ya dia bisa membuat anak itu happy . Kan anak itu, orang lain mengetahui bapaknya tapi dia enggak mengetahui bapaknya," papar Elza.

Ditanya soal kelanjutan proses hukum mengenai perebutan hak asuh anak tersebut, Elza menyerahkan semuanya pada klien. Namun, Elza mengisyaratkan bahwa proses hukum akan terus dilanjutkan apabila Niki tetap tidak mau mempertemukan Azka dengan Sajad.

"Saya sih enggak.. bukan urusan saya lagi. Dia (mantan suami Niki) bilang, dia serahkan saja pada hukum," tandas Elza. "Ya mungkin begitu (jalan terus)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru