Datangi Jatim Park Untuk Membuat Momen Liburanmu Semakin Seru
Travel

Mengunjungi taman bermain jadi salah satu pilihan tepat saat kamu bosan dengan rutinitas harian yang melelahkan. Nah berikut adalah 8 taman bermain yang menyediakan banyak wahana menarik yang bisa kamu kunjungi untuk menyegarkan pikiran.

WowKeren - Di antara taman bermain kebanggaan Jawa Timur adalah Jawa Timur Park atau yang biasa disingkat dengan Jatim Park. Saat ini Jatim Park sudah ada tiga cabang yang bisa membuat momen liburanmu semakin seru dan menyenangkan.

Di Jatim Park 1, kamu bisa bersenang-senang di berbagai wahana yang disediakan. Mulai dari Superman Coaster, Sky Ride, 360 Pendulum dan masih banyak lagi. Sedangkan Jatim Park 2 lebih dikenal dengan Batu Secret Zoo. Sesuai dengan namanya, di tempat ini kamu bisa banyak berinteraksi dengan binatang. Berbagai zona menarik bisa kamu temui, di antaranya adalah Zona Aquarium yang super keren.

Dan jika mengunjungi Jatim Park 3, kamu akan merasa seolah sedang berada di dalam film Jurassic Park. Pasalnya taman ini dibangun dengan ide untuk memberikan pengalaman "hidup bersama" dengan dinosaurus. Dibangun dengan teknologi canggih, Jatim Park 3 menyajikan 3 zona utama, yakni Museum patung lilin, museum musik dan yang paling populer tentu saja Taman Dinosaurus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait