Elza Syarief Ajak Syahrini 'Balas Dendam' Lawan Nikita Mirzani
WowKeren/Fernando
Selebriti

Elza Syarief menawarkan pada Syahrini ataupun korban penghinaan Nikita Mirzani lainnya untuk bekerjasama. Ia tak akan menarik biaya jika para korban berniat menggugat Syahrini.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief makin memanas. Sebelumnya, Nikita melabrak Elza yang merupakan pengacara Sajad Ukra di acara TV.

Kesal dengan kelakuan Nikita, Elza akhirnya resmi melaporkan ibu tiga anak itu ke Mabes Polri, Jakarta, 3 September. Tak cuma Nikita, Elza merasa Hotman Paris Hutapea dan kru "Hotman Paris Show" juga telah menghina dirinya.

"Pokoknya kalau pasal KUHP nya penghinaan, fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian masyarakat kepada saya," kata Elza. "Laporan kedua, saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara itu. Jadi ada dua LP (laporan)."

Elza menilai kalau pihak Nikita cs justru panen keuntungan dari penderitaannya. "Gue juga nggak tolol soal begini-begini. Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembiaran saya dianiaya dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan ke YouTube. Dan itu semua tujuannya komersil," seru Elza.


Elza lantas menyinggung nama Syahrini. Menurut Elza, Syahrini juga menjadi korban hujatan Nikita. Karena itu, Elza menawarkan bagi siapapun korban Nikita untuk bekerjasama dengannya. Ia berjanji tak akan menarik biaya jika memang korban Syahrini mau mengajukan gugatan.

"Termasuk saya denger Syahrini diumpat-umpat habis, dihina," seru Elza. "Kali ini saya umumkan siapa yang menjadi korbannya perempuan itu, dihina diumpat di Instagram boleh kita kumpul datang ke saya. Saya umumkan hari ini juga silakan ketemu saya, saya bantu untuk menuntut perempuan itu. Gratis!"

Sebelumnya, Nikita memang pernah menyindir Syahrini terkait pernikahannya dengan Reino Barack. Salah satunya menyebut kalau Syahrini mengundang "teman palsu" di acara dinner resepsi.

"Berita basi, semua difoto-fotoin, norak," seru Nikita. "Tapi lucu ya, yang diundang waktu kawinannya, rata-rata yang datang bukan teman aslinya. Malah penyanyi dangdut yang udah lama nggak ketemu. Mungkin biar ramai tempat itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait