Sempat Tak Percaya, Henry Ungkap Bisa Main Film 'A Dog's Journey' Berkat Aktingnya di Drama Ini
Film

Henry berbagi cerita bagaimana ia dapat memerankan peran di salah satu film besar Hollywood. Henry mengaku sempat terkejut saat mendapat tawaran tersebut.

WowKeren - Setelah Hengkang dari SM Entertainment pada April 2018 lalu, Karier Henry nyatanya tak masih terus berkibar. Mantan personil sub unit Super Junior-M tersebut, baru-baru ini menerima tawaran bermain film Hollywood.

Dalam film berjudul ''A Dog's Journey'' ia melakukan debutnya sebagai pemain film Hollywood. Dia memainkan peran Trent, sahabat dan cinta pertama dari pemeran utama wanita yang diperankan oleh Kathryn Prescott .

Saat ditemui di sebuah acara baru-baru ini, Henry pun berbagi cerita bagaimana ia dapat memerankan peran di salah satu film besar Hollywood. Ia mengaku sempat terkejut saat mendapat tawaran tersebut.

''Saya benar-benar terkejut dan merasa terhormat memiliki kesempatan untuk tampil di film Hollywood,'' ungkap Henry. ''Ya, saya adalah karakter utama. Itu adalah kisah tentang seekor anjing, berjudul 'A Dog's Journey'.''


Henry mengaku, produser film tersebut tertarik padanya setelah menonton drama lamanya ''Oh My Venus''. Ia pun syok lantaran drama tersebut tayang lima tahun lalu.

''Saya sedang syuting film lain di China ketika saya mendapat telepon yang mengatakan, Ada peran yang sempurna untuk Henry',''ungkap cowok kelahiran 11 Oktober 1989 ini. ''Saya bertanya-tanya bagaimana mereka tahu tentang saya.''

''Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka melihat saya di sebuah drama Korea yang saya syuting 5 tahun yang lalu,'' ungkap Henry. ''Mereka melihat 'Oh My Venus' yang dibintangi So Ji Sub dan Shin Min A. Itu sangat mengejutkan bagi saya!

Film yang berjudul ''A Dog's Journey'', akan disutradarai oleh Gail Mancuso dari serial Amerika "Modern Family". Film ini merupakan sekuel dari ''A Dog's Purpose'' yang tayang pada tahun 2017.

Dalam film ini, Henry memerankan Trent yang manis dan lembut. Trent sendiri dengan nyaman bersinggungan dengan CJ di saat-saat yang paling dibutuhkannya, berkat bantuan Bailey.

Sejak memutuskan keluar dari SM Entertainment Henry bergabung dengan Monster Entertainment. Penyanyi, komposer sekaligus aktor ini membuktikan jika dirinya mampu menguasai bidang seni apapun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait