Lagu 'Shameless' Camila Cabello Picu Perdebatan, Diduga Soal Shawn Mendes dan Simbol Coming Out
YouTube/Camila Cabello
Musik

Banyak yang menduga bahwa 'Shameless' menceritakan kisah cinta Camila dengan Shawn Mendes, namun tak sedikit pula yang menyebut lagu ini terdengar seperti isyarat coming out.

WowKeren - Si cantik Camila Cabello kembali menggebrak belantika musik dengan single terbarunya, "Shameless". Baru saja dirilis pada Kamis (5/9) pagi waktu setempat, lagu ini langsung menjadi trending di kalangan penggemar.

Pasalnya "Shameless" sendiri bisa dibilang menandai era baru Camila yang berbeda dengan karya-karyanya sebelumnya. Dikemas dengan tone yang lebih gelap dan berani, lagu ini benar-benar menjadi sebuah sajian spektakuler dari Camila, dan diprediksi bakal menyusul kesuksesan mega hitsnya sebelumnya, "Havana".

Video musik "Shameless" yang dibagikan Camila sendiri juga tak kalah menarik untuk dibahas. Video klip berdurasi 3 menit 46 detik ini menyajikan visual yang dijamin memanjakan mata, meskipun secara keseluruhan mengusung konsep yang gelap.

Video ini menampilkan Camila yang berjalan menyusuri jalanan kota, serta saat ia berada di bilik pengakuan dosa. Ada pula adegan saat mantan personel Fifth Harmony ini menari bersama sejumlah penari latar yang berdandan persis dengannya.


Meski demikian, lagu ini rupanya juga memicu perdebatan di kalangan penggemar. Banyak yang menduga bahwa "Shameless" merupakan lagu yang ditujukan untuk kisah cintanya dengan Shawn Mendes, yang belakangan ini memang santer dirumorkan menjalin asmara dengannya.

Apalagi menilik dari beberapa lirik seperti, "I’m tired of loving somebody that’s not mine", serta "I need you more than i want to". Lirik tersebut seakan mengisyaratkan bahwa Camila memang sedang menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Shawn selama ini.

"Shameless adalah tentang dia (Camila) dan Shawn," tulis salah satu penggemar. "Lagu ini tentang hubungannya dengan Shawn, semua orang tahu itu," sahut lainnya. "'I’m tired of loving somebody that’s not mine', dia bicara tentang Shawn, d*mn," tambah yang lain.

Kendati begitu, sejumlah penggemar justru menilai bahwa lagu ini sedikitnya terdengar seperti pengakuan Camila yang ingin coming out. Bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa adegan dalam video musik "Shameless" maupun lirik "Right now i'm shameless" diduga menjadi isyarat bahwa sebenarnya Camila adalah seorang penyuka sesama jenis yang kini tak lagi malu mengakuinya.

"Jujur, kenapa ini terdengar seperti coming out?" tanya salah satu penggemar. "Tidakkah ini terdengar seperti Camila mengakui jika dirinya adalah L?" sambung yang lain. "Shameless seperti lagu coming out," pungkas lainnya.

Di sisi lain, sebelumnya Camila sendiri menyebutkan bahwa karya-karya barunya ini akan mengisahkan tentang perjalanan cintanya selama beberapa tahun terakhir. "Lagu-lagu ini pada dasarnya adalah kisah hidupku beberapa tahun. Aku telah mengumpulkannya dalam waktu yang lama dan aku ingin albumku disebut romantis karena kisah-kisah ini adalah tentang jatuh cinta," tuturnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait