Reaksi Lucu JYP Usai Tahu Lee Min Ho Pacari Suzy Kembali Jadi Perbincangan
Selebriti

Momen lucu Park Jin Young mendekati Lee Min Ho pasca dikonfirmasi mengencani Suzy di Baeksang Arts Awards 2015 kembali menjadi perbincangan di komunitas online.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan membahas hubungan asmara Suzy dan Lee Min Ho yang telah kandas pada November 2017. Kali ini seorang netizen kembali menyoroti reaksi Park Jin Young, bos JYP Entertainment setelah tahu Lee Min Ho mengencani "putri" kesayangannya.

Saat itu Lee Min Ho dan JYP (Park Jin Young) sama-sama menghadiri ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2015. Di sela-sela menyanyi, ia tiba-tiba mendekati Lee Min Ho dan menyalaminya dengan tersenyum penuh makna.

Momen lucu inilah yang kembali menjadi perbincangan di komunitas online. Netizen menyoroti ekspresi Park Jin Young dan reaksi Lee Min Ho ketika disalami yang dianggap sama lucunya. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

Reaksi Lucu JYP Usai Tahu Lee Min Ho Pacari Suzy Kembali Jadi Perbincangan

Source:

"Aku melihat artikel ini meskipun mereka sudah putus. Tapi apa sebenarnya tanggung jawab utama Park Jin Young? Dia seperti ayah mertua yang menemui menantunya."

"Kuharap dia tidak akan pernah melakukan itu lagi."

"Lucu dan mereka berdua juga lucu."


"Calon pacar Tzuyu dan Sana (Twice) harus siap setelah melihat artikel ini."

"Park Jin Young terlihat hangat dan baik. Sangat lucu."

"Tapi Lee Min Ho sangat tampan."

"Kenapa aku melihat judulnya adalah Park Min Young (mantan pacar Lee Min Ho sebelum Suzy), bukan Park Jin Young."

"Sangat lucu. Reaksi Park Jin Young yang disorot, tapi reaksi Lee Min Ho juga lucu dan menyenangkan. Para aktor di sebelahnya juga tertawa."

"Lee Min Ho sangat tampan dan memiliki tata krama yang baik."

"Karena Park Jin Young sangat imut dan baik, sehingga JYP terlihat senang."

Sementara itu, Lee Min Ho dan Suzy dikonfirmasi menjalin hubungan asmara pada Maret 2015. Sebelum mengakhiri hubungan, pasangan yang usianya selisih 7 tahun itu sempat beberapa kali digosipkan putus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru