Hotman Paris Kembali Unggah Video Bukti Dirinya Tenangkan Elza Syarief Usai Dilabrak Nikita Mirzani
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea agaknya ingin membantah tudingan Elza Syarief soal dirinya membiarkan sang pengacara dilecehkan oleh Nikita Mirzani secara verbal dalam acara 'Hotman Paris Show' belum lama ini.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar perseteruan antara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani. Berawal dari perebutan hak asuh anak Nikita dengan klien Elza, Sajad Ukra, kini masalah mereka menjadi lebih panjang. Baru-baru ini Elza diketahui telah melaporkan Nikita ke polisi karena perlakuannya di acara "Hotman Paris Show".

Elza merasa tak terima dengan perlakuan Nikita yang melabraknya di acara tersebut. Pengacara kondang itu pun langsung melaporkan Nikita ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Bukan hanya Nikita, Elza juga memperkarakan Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara "Hotman Paris Show". Elza menganggap Hotman membiarkan dirinya dilecehkan secara verbal oleh Nikita.

Tudingan tersebut pun langsung dibantah oleh Hotman dalam berbagai postingan di Instagram. Salah satu yang terbaru, Hotman membagikan video yang menunjukkan dirinya menenangkan Elza usai dilabrak oleh Nikita. Ayah tiga anak itu menghentikan acara yang dipandunya setelah melihat Nikita tak kuasa menahan emosinya. Ia kemudian mengajak Elza ke ruangan lain untuk menenangkan diri.


"Lihat vidio ini! Lupa ya sentuhan tangan aku saat meyelamatksn kamu ini?? Pasti sentuhan tanganku lebih terkenang di hatimu dari pada laki yg satu laki! Sentuhan tanganku seharum lambo! Eh jangan kebanyakan bacot di media!" tulis Hotman Paris mengiringi video tersebut, Sabtu (7/9). "Ngak aku anggap kamu lawan berat!! Apa lagi 2 lagi laki itu! Ayok action! Ngomel mulu!"

Hotman juga menyinggung masa lalu Elza Syarief yang disebut-sebut sempat curhat kepada dirinya. "Dulu kamu curhat ama aku atas kelakuan laki itu? Nek lupa ya??? Kali ini berat lawanmu: Gus Lora Hotman!! Bukan artis biasa! Ayok aku tantang kau kau kau bertiga! Bosan dengar ngomelmu," lanjut Hotman. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Tak sedikit netter yang mendukung Hotman dalam kasus ini.

"Aku mendukung mu bang, cepat musnahkan mahluk2 yg seperti itu. Babad habis jangan ada sisa (emoji)," kata netter. "Hajar trs bang hottman.. Ini eyang putri makin lama makin jadi byk yg dia rendahkan dr masalahnya dg niki smua di kait2kan.. Minta di sumpal pake berlian bang hottman sprtinya," ujar netter lain. "Ketika hotman paris sudah murka..... seyem," timpal lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru