Hotman Paris Beri Sindiran Menohok Usai Elza Syarief Bakal Laporkan Nikita Mirzani ke Presiden
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Konflik Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Lewat Instagram, Hotman Paris Hutapea menanggapi kabar bahwa Elza Syarief akan membuat pengaduan ke Presiden, Kemenkominfo serta DPR soal insiden dirinya dilabrak oleh Nikita Mirzani.

WowKeren - Perseteruan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani masih terus berlanjut. Elza diketahui telah melaporkan Nikita ke polisi atas aksinya melabrak sang pengacara di acara "Hotman Paris Show". Tak cukup sampai di situ saja, Elza juga berniat mengadukan masalah ini ke Kemenkominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika), DPR RI hingga Presiden Joko Widodo.

"Iya (ke Menkominfo) soal ini, sama abis ini ke polisi lagi masalah tindak pidana hukum kekerasannya kan belum dilaporkan," ujar Elza Syarief ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9). "Kita juga akan ke Presiden, DPR Komisi 1, Komisi 10 dan DPD karena duta besar yang melihat ini menyampaikan bagaimana ketegasan pemerintah terhadap hal ini, karena perempuan dilecehkan."

Lebih lanjut, Elza mengatakan bahwa dirinya juga akan melaporkan beberapa nama selain Nikita. "Bukan hanya profesi advokat saja, tapi perempuan dilecehkan. Pertunjukan itu sellu melecehkan perempuan dan akhirnya saya. Semua saya laporkan, saya enggak mau sebut nama itu kan kewenangan penyidik. Masalah pidan umumnya juga akan urus juga," lanjut Elza.


Elza Syarief Akan Ngadu ke Presiden Soal Dilabrak Nikita Mirzani, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok

Instagram

Kabar Elza untuk mengadukan kasus ini ke badan yang lebih tinggi pun sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea. Lewat Instagram, Hotman pun menanggapi kabar ini dengan memberikan sindiran yang cukup menohok. "He he hanya lawan seorang artis ? Seorang advokat senior ngadu ke Presiden? Aduh gimana lawan Gus Lora Hotman? Knp tdk sekalian ngadu ke PBB?" tulis Hotman di Instagram, Sabtu (7/9).

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat sindiran Hotman ini. "Pak presiden boro2 ngurusin laporan situ. Ngurusin ibukota mau pindah aja udah repot. Udah deh jgn nambah pusing pak presiden dngn laporan anda yg gk mutu...hadeeeeeh," sindir netter. "Maju trs bung Hotman (emoji)," tulis netter lain mendukung Hotman.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts