Demian Aditya Terkapar di Panggung Bikin Dewi Persik Ngeri, Aksi Sulap Kembali Gagal?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Aksi sulap Demian Aditya belum lama ini dikabarkan gagal lantaran seperti terjadi kesalahan. Bahkan aksi berbahaya Demian tersebut sempat membuat Dewi Persik panik.

WowKeren - Demian Aditya sepertinya tak kapok melakukan aksi sulap berbahaya, meski pernah gagal hingga mencelakai sang asisten pada tahun 2017 lalu. Kali ini, Demian melakukan aksi sulap yang ia beri nama Impossible Escape dan terinspirasi dari film horor "SAW", saat mengisi acara sebuah perusahaan e-commerce.

Dalam acara tersebut, Demian melakukan atraksi dengan menempatkan dirinya yang sedang diborgol di bawah alat pancung bernama Guillotine. Alat yang dilengkapi pisau tajam tersebut biasa digunakan untuk menghukum mati narapidana pada zaman dulu di Eropa. Demian pun berpacu dengan waktu agar bisa meloloskan diri sebelum pisau pancung Guillotine mengenai tubuhnya.

Namun hingga pisau pancung Guillotine turun karena waktu habis, Demian tetap belum bisa membebaskan diri. Hal ini membuat para penonton histeris, termasuk pedangdut Dewi Persik yang tampak panik saat membagikan video aksi Demian di Instagram Story pada Minggu (8/9).

"Ya alloh demian ngeri bgt semoga gak kenapa-kenapa," bunyi tulisan Depe dalam Instagram Story miliknya. Dalam video yang diunggah Depe, Demian tampak terkapar di atas panggung hingga membuat para kru acara berlarian mendekatinya. Banyak yang menduga bahwa aksi sulap suami Sara Wijayanto tersebut gagal.


Kendati begitu, aksi berbahaya Demian tersebut ternyata hanya pura-pura seolah mengalami kecelakaan. Kondisi mantan suami Yulia Rachman tersebut juga diketahui baik-baik saja. Hal ini membuat warganet geram hingga memintanya untuk berhenti melakukan aksi sulap berbahaya, lantaran dianggap mempermainkan kematian.

"Demian ini sering kaya gini dia kaya unprofesinal yah mnding pensiun lah bahaya bngt," ujar akun @yan****007. "Udh sering gagal masih aja kerja begituan... Udh lah pensiun aja, nglamar jadi ojol," imbuh akun @dev*****nda. "Knapa sih pada menantang maut?" sahut akun @ditap****isa29.

"Kl prank parah bgt.. musibah dijadiin pancingan ckckck," komentar akun @lulu*****hjkt. "Jangan main main kl misalkan ngeprank. Ntar malah di samperin malaikat maut beneran loh," imbuh akun @ret*****ara. "Malaikat maut di prank mulu, belom ae kena batunye," seru akun @dek*****ita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru