Nikita Mirzani Blak-Blakan Desak Kiky The Potters Akui Jadi Penyuka Sesama Jenis
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Meski pernah berpacaran beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Kiky The Potters adalah penyuka sesama jenis. Bahkan Nikita mendesak Kiky untuk mengakuinya.

WowKeren - Nikita Mirzani kini sedang berseteru dengan sejumlah publik figur, mulai dari Elza Syarief, Poppy Kelly, hingga sang mantan kekasih, Kiky The Potters. Sebelumnya, Kiky membela Elza yang sempat dilabrak oleh Nikita beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya, Kiky memuji Elza sebagai pengacara hebat dan menyebut Nikita wanita yang tak jelas asal-usulnya. Selain itu, vokalis band The Potters tersebut juga mengkritik Nikita yang suka menyindir orang lain, namun tak mau disentil balik.

Tak tinggal diam, Nikita membalas Kiky dengan menyindir sang mantan kekasih sebagai penyuka sesama jenis alias homoseksual. Kali ini artis berusia 33 tahun tersebut secara blak-blakan menyebut Kiky adalah homo dan mendesaknya untuk mengaku. Bahkan Nikita siap mendukung Kiky dengan mengibarkan bendera LGBT.

"Kenapa sih kamu vokalis band yang udah enggak laku itu yang udah redup dari dunia entertain dari dunia pertelevisian kamu iri sama kesuksesan nyai? Kamu iri ya kamu masih miskin terus? Kenapa sih kamu masih malu banget kalau kamu itu homo?" ucap Nikita belum lama ini. "Kamu kan homo pacarnya Edwan itu yang jenggotnya suka diwarna-warnain. Mau disebutin namanya? Kiky tuh puas. Kenapa sih homo enggak ada salahnya kali, tapi cuma masuk neraka aja. Ngaku aja biar nanti nyai kibarkan lagi itu bendera LGBT. Paham anda?"


Photo-INFO

Instagram

Usai mendengar pernyataan Nikita tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang mempercayai ucapan Nikita, tak sedikit yang menyindirnya bisa terkenal karena panjat sosial terhadap Kiky beberapa tahun lalu.

"Dulu numpang ngetop sama kiki pas udah ngetop aib dibongkar," ujar akun @pitpit******madii. "Nenek ini lupa.. berkat pansos dia dengan Kiki dia jadi seperti sekarang," seru akun @jer*****anx.

"Niki terknenal juga dari kiki.." komentar akun @evha****aung. "Nm tu harusnya trimaksih sama kiki ni klo gk ada kasus dulu sama kiki siapa dia gk ada yg kenal," sambung akun @yul****tu_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait