Sempat Takut, Rupanya Roy Kiyoshi ‘Nembak’ Evelin Lewat Chat WhatsApp
Selebriti

Roy Kiyoshi menceritakan bahwa ternyata ia sempat takut untuk mengatakan perasaan cintanya. Hingga akhirnya ia memutuskan ‘nembak’ Evelin Nada Anjani lewat chat WhatsApp.

WowKeren - Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi kini sudah mengakui hubungan kedekatan mereka di hadapan publik. Kendati demikian, keduanya juga sering terlihat tak sungkan untuk memamerkan kemesraan di media sosial.

Lantas saat keduanya diundang sebagai bintang tamu di program acara “Okay Boss” milik Trans7, Roy menceritakan bagaimana awal mula ia menyatakan cintanya kepada Evelin. Tak hanya bercerita, keduanya bahkan diminta oleh Raffi Ahmad sebagai pemandu acara untuk melakukan reka adegan.

"Jadi aku ketemu dia karena dia jadi bintang tamu program aku yang dulu, berkali-kali nih,” papar Roy saat awal pertama memperhatikan Evelin. “Terus wah nih orang unik ya punya kepribadian yang kuat dan dia jadi diri sendiri, yang menurut aku itu cukup bagus.”

“Nah kemudian program baru dia juga nih bintang tamunya, lama-lama aku jadi mikir apakah ini yang namanya jodoh kah?” sambung Roy lagi. “Terus nanya Evelin nomor handphone kamu berapa?"


Tak merasa keberatan, Evelin lantas dengan senang hati memberikan nomor teleponnya. "Kasih kan aku gampangan hehe nggak sih. Emang karena aku kan nggak ada siapa-siapa ya sudah," sahut Evelin.

"Hal yang lucu ketika aku nanyain itu sih kayak aneh sih buat aku,” tutur Roy langsung disambut gelak tawa penonton. “Aku lewat WhatsApp saja, aku nggak berani, aku tulis aku suka kamu mau nggak jadi pacarku?"

Evelin lantas menceritakan bagaimana reaksinya saat mengetahui Roy menyukainya. Rupanya Roy datang di saat yang tepat ketika Evelin butuh seseorang di kala sakit.

"Kaget dulu maksudnya walaupun aku merasa nyaman, aku kan sempat galau kemarin,” ungkap Evelin. “Sempat ah bercanda, terus pas kita bikin YouTube bareng, terus kita ngobrol-ngobrol, makan bareng, beberapa hari kemudian ya kita sudah awalnya Roy ke rumah sakit karena aku sakit, dia dari Malaysia ke Jakarta dari situ aku buka hati."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait