'Kesombongan' Nikita Mirzani Cuma Tertarik Dengan Pria Tajir Diingatkan Soal Mati dan Siksa Kubur
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani yang tengah berada di Belanda, membagikan salah satu foto dalam akun Instagram. Menariknya, caption yang membeberkan kriteria pria idaman Nikita ini dikecam habis-habisan.

WowKeren - Nikita Mirzani tak pernah sepi dari pemberitaan. Belakangan ini, Nikita tengah bersusah payah memperjuangkan hak asuh anaknya, Azka dari sang mantan suami kedua, Sajad Ukra. Kasus perebutan hak asuh anak itu berbuntut panjang hingga Nikita melabrak kuasa hukum Sajad, Elza Syarief.

Seolah santai dengan permasalahannya, Nikita malah terlihat berada di Belanda, seperti yang terpampang nyata dalam postingan Instagram milliknya. Kali ini Nikita memamerkan salah satu foto bersama dua temannya yang menjadi sorotan netizen.

Dalam foto tersebut, Nikita nampak cuek menyilangkan kaki di salah satu temannya yang sedang duduk. Menariknya bersama dengan foto tersebut, ibu dengan tiga orang anak ini membeberkan kriteria pria idaman. "Nyai hanya tertarik dengan Yang tajirrrr !! Paham yaah @noahwanderlust7 @solenachaniago," tulisnya singkat di keterangan foto.


Postingan Nikita itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan komentar miris dengan mengingatkan Nikita soal mati dan siksa kubur.

"Sombong nya gak ketulungan," tulis akun @ningsi***. "Iya paham,tapi masalah nya yg tajir tidak tertarik dgn anda," sambung akun @jaya***. "Semua mantannya dikira tajir, yernyata cuma melintir.. soalnya bukan cari yang tulus sih.. akhirnya ketipu terus," tambah akun @edna***. "@nikitamirzanlmawardi_17 ingat hidup hanya sementara lakukanlah yg baik, jgn merasa hebat didunia ini," imbuh akun @hanny***.

"Cuma bisa baca... Dan istighfar... Karena mati hanya 2 meter kain kafan dan liang lahat /kubur.. Semua harta yang dimilikipun akan ada hisabnya dan pertanggungjawabannya disana.." komentar akun @dewi***. "Paham nyai, tapi tajir juga buat apa kalau cuma sebentar dan selalu menyisakan luka pada akhirnya.. tidak inginkah nyai mencari yg sederhana saja namun bisa membimbing nyai ke syurga..???" imbuh akun @kimna***. "Sombong, mati mah gk di bawa harta jg," seru akun @pria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru