Nia Daniati Sempat Tak Bisa Bicara Pasca Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Belum sepekan usai mengalami kecelakaan, Nia Daniati mengabarkan akan kembali tampil dalam sebuah acara. Lantas, bagaimana kondisi mulutnya yang sempat kesulitan berbicara?

WowKeren - Penyanyi senior Nia Daniati mengalami kecelakaan karena rem mobil blong saat sedang mengikuti pawai pesta rakyat di Bojonegoro, Jawa Timur. Akibat kecelakaan tersebut, Nia dikabarkan belum bisa bicara karena pipinya terhantam besi sehingga mulutnya kaku. Namun, kondisi Nia saat ini sudah jauh membaik.

"Hikmahnya, tentunya kita sebagai manusia dimana pun, kapan pun, harus selalu berdoa dan ingat sama Yang Maha Kuasa. Itu aja," ujar Nia dilansir beepdo. "Alhamdulillah sudah membaik. Saya Alhamdulillah sudah bisa beraktivitas, ya mulai hari ini beraktivitasnya."

Belum sepekan usai peristiwa mengerikan itu terjadi, Nia rupanya sudah siap kembali menghibur penggemar di berbagai kota. Nia pun tak menyiapkan antisipasi apapun agar kecelakaan tidak kembali terulang. Berbekal doa, Nia siap kembali menghibur di atas panggung.

"Besok ini juga ada rencana mau ke luar kota. Iya (nyanyi lagi)," ungkap Nia. "Antisipasinya enggak ada ya. Saya mengalir aja. Yang jelas tentunya harus doa yang banyak."


Perihal kondisi mulut yang sempat membuatnya tak bisa bersuara, Nia mengaku sudah merasa lebih baik. Dorongan ingin segera bernyanyi rupanya membuat kondisi mulut Nia pulih lebih cepat.

"Sebetulnya enggak bisa nyanyi tapi setelah saya gerak-gerakkan enggak papa. Namanya naluri seneng nyanyi," kata Nia. "Saya ngomong bisa ya. Terus saya di kamar itu satu dua kata saya teriak, oh bisa ya. Saya ke lapangan aja."

Kejadian yang dialami mantan istri Farhat Abbas tersebut juga tak membuatnya harus membatalkan undangan bernyanyi. Hal itu sebab Nia selalu mengambil tawaran bernyanyi hanya di akhir pekan.

"Enggak, karena ada jadwalnya kan memang akhir minggu. Waktu di sana kan acaranya juga akhir minggu. Terus pulang awal minggu," pungkas Nia. "Ya istirahat dulu sampai hari ini. Besok lusa baru ada acara lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru