Raline Shah 'Rayu' Joko Anwar untuk Gabung Proyek BCU, Seperti Ini Kriteria Patriot Idamannya
Instagram/ralineshah
Film

Selain Cinta Laura, Raline Shah juga disebut-sebut sebagai aktris yang akan diajak ikut serta dalam proyek superhero Indonesia yakni BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

WowKeren - Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe (BCU) merupakan proyek besar superhero Tanah Air yang tengah ramai diperbincangkan. Film pertamanya yakni "Gundala" mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Terbukti, "Gundala" telah ditonton lebih dari 1 juta orang dalam waktu hanya satu minggu.

Tak hanya itu, "Gundala" juga mendapat kehormatan tayang di Toronto International Film Festival (TIFF). Sejumlah artis peran ternama telah diumumkan sebagai pemeran proyek BCU selanjutnya. Dari peran yang sudah diumumkan, ada dua nama yang tidak tercantum namun ramai diminta untuk bergabung.

Ialah Cinta Laura dan Raline Shah. Cinta telah mengonfirmasi apabila perannya sebagai patriot Siti Gahara belum dapat dipastikan. Raline pun mengungkapkan hal senada.

"Belum ada konfirmasi," ujar Raline. "Karena saya baru landing dari Los Angeles dan lagi fokus di bisnis kopi."


Kendati begitu, Raline mengungkap harapan besarnya untuk bergabung dalam proyek BCU. Ia pun tak melewatkan menonton film "Gundala" yang tayang sejak 29 Agustus lalu. Dengan nada "merayu", Raline meminta Joko Anwar sebagai sutradara "Gundala" untuk melibatkannya.

"Senang banget kalau bisa," ungkap Raline. "Pak Joko Anwar, libatkan saya dong."

"Sejauh ini kalau kalian dengar itu, aku senang sekali, karena memang aku suka superhero," imbuh Raline. "Tapi enggak tahu ya, sudah banyak banget kayaknya. Aku mau jadi apa? Jadi orang jahat?"

Kendati belum dapat dipastikan, Raline mengungkap sosok patriot seperti apa yang ingin diperankannya. Menurut Raline, karakter wanita kuat yang terkesan jahat namun sebenarnya baik hati sangat cocok untuknya.

"Hero yang saya inginkan, yang kesannya jahat tapi hatinya lembut kayak sangat antagonis," tutup Raline. "Hero yang strong women. Wanita kuat yang sangat dominan dan ditakuti banyak pria."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel