Bella Hadid Bikin Kaget Dandan Bak Badut di Runway Milan Fashion Week, Intip Fotonya Berikut Ini
Getty Images/Daniele Venturelli
Selebriti

Model cantik berusia 22 tahun ini sukses mencuri perhatian saat tampil di Milan Fashion Week untuk membawakan koleksi Spring 2020 dari rumah mode Moschino.

WowKeren - Sebagai salah satu model papan atas, Bella Hadid sudah tentu menjadi salah satu sosok yang tak boleh absen dalam gelaran Fashion Week tahun ini. Tak terkecuali saat adik Gigi Hadid ini tampil di Milan Fashion Week untuk membawakan koleksi Spring 2020 dari Moschino.

Seperti biasanya, Bella bersama para model lainnya pun melenggang di atas catwalk dengan membawakan koleksi terbaru dari Moschino. Namun rupanya, kali ini gadis berusia 22 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian lantaran ia tampil beda dari model Moschino lainnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya mantan kekasih The Weeknd ini tampil dengan menggunakan kostum ala badut. Bella melenggang dengan mengenakan jumpsuit bermotif wajik warna biru-merah muda. Tak hanya itu, bagian kerah dan ujung lengan busana ini pun dilengkapi dengan aksen ruffle pink besar yang membuat tampilan Bella makin mirip badut sungguhan.

Photo-INFO

Getty Images

Melengkapi gayanya, kakak Anwar Hadid ini juga memegang ukulele di tangannya. Menyempurnakan tampilannya, Bella hadir dengan make up fierce, di mana lipstik warna merah cerah menjadi poin utama dari riasan wajahnya. Sedangkan rambutnya sendiri ditata sleek bun dengan aksen warna pink yang senada dengan kostumnya.


Tampilan Bella ini tentunya bisa dibilang paling mencuri perhatian lantaran kebanyakan model lainnya muncul dengan gaya normal. Sebut saja Irina Shayk, Kaia Gerber, atau bahkan Gigi Hadid yang tampak memakai gaun pengantin.

Photo-INFO

Getty Images

Meski demikian, Bella tetap menuai banyak pujian dari tampilannya kali ini. Pasalnya, putri Yolanda Hadid tersebut dinilai tetap terlihat super cantik meskipun dia tampil dengan kostum badut berkilauan seperti itu.

"Bella adalah badut tercantik yang pernah kulihat," puji salah satu penggemar. "Aku bertaruh jika model lain yang memakainya, maka hasilnya adalah fail," sahut yang lain. "Aku rasa Moschino memiliki alasan tersendiri kenapa memilih Bella untuk memakainya (kostum badut). Gadis ini terlalu menakjubkan," sambung lainnya.

Di sisi lain, kostum bertema badut memang telah menjadi tren dari sejumlah rumah mode kenamaan sejak beberapa tahun terakhir. Sebut saja brand Undercover, Dior, Armani, LRS, hingga Moschino sendiri. Usut punya usut, tren badut dalam industri fashion sendiri dimulai sejak akhir 2010-an, sebagai respons terhadap badut politik dunia, Donald Trump.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait