Atta Halilintar Dipuji 'Sosok Inspiratif' Tuai Protes, Yuni Shara Beri Pembelaan
Instagram
Selebriti

Salah seorang warganet tak terima apabila Atta Halilintar disebut 'sosok inspiratif' lantaran membuat para generasi muda bercita-cita sebagai YouTuber dibanding profesi lain.

WowKeren - Yuni Shara membagikan pertemuannya dengan YouTuber ternama Atta Halilintar di Bandara pada Sabtu pagi ini. Dalam keterangan fotonya, Yuni memuji Atta sebagai sosok inspiratif bagi generasi muda dengan konten-konten YouTube miliknya.

"Pagi pagi jumpa pemuda Inspiratif di bandara," tulis Yuni pada Sabtu (21/9). "Sukses terus @attahalilintar dengan konten2 yang baik dan bisa dijadikan inspirasi buat anak muda juga yang tua di Republik ini. . Have a nice weekend everyone."

Namun, pujian tersebut tak diterima oleh seorang warganet. Menurut warganet tersebut, Atta membuat generasi muda menjadi bercita-cita sebagai YouTuber dibanding profesi lain. "Inspiratif dr mana si bu? Bocah skr pada cita2 jadi youtuber? Dulu sblm ada youtube cita2 nya lebih mulia. Mulai dr dokter, guru, polisi, tentara dll. Skr kok jadi youtuber!" komentar akun @indrabgunawan.


Yuni tampak membalas protes warganet itu dan memberikan pembelaan pada Atta. Menurut Yuni, semua cita-cita mulia asalkan dapat mendatangkan kebaikan dengan profesinya. Yuni juga meminta warganet tersebut untuk saling menghargai profesi apapun.

"@indrabgunawan Apapun yang sifatnya mendatangkan kebaikan, InsyaAllah akan baik. Toh banyak youtuber yg konten2 nya baik. Murid murid saya semua punya cita-cita yg mulia, dan saya sangat hargai," balas Yuni. "Sebenernya mungkin harus menghargai orang2 yang rajin bekerja & ulet. Mungkin anda klo bisa bikin konten juga akan bikin vlog juga. Kita mikir nya yg positif aja njih...."

Yuni Shara Balas Komentar Netter

Instagram

Jawaban Yuni banyak dipuji warganet karena membalas dengan elegan dan mengajak untuk berpikir positif. Warganet juga menyetujui pendapat Yuni untuk menghargai profesi orang lain, termasuk YouTuber.

"@yunishara36 subhanallah bijak banget bunda Yuni dlm merangkai kata perkata buat penjelasan yang sangat adem untuk kita baca," komentar akun @d***ani74. "@yunishara36 betul mba, selama itu baik Dan positive no problemo, atta kan jg pengusaha.. Kelnya punya bisnis jg.. Positive thinking aja ya mba.. Kitah2," tulis akun @v***alinasoeherman. "@yunishara36 setuju bunda..setidak nya dengan kemajuan jaman anak2 hrs melek teknologi..tentu nya yg berkonten positif lah pasti nya hrs kita dukung.." sahut akun @e***26177.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait