Deddy Corbuzier Pamer Vlog Jadi Trending, Tapi Kok Malah Sindir Ria Ricis 'Pamit' ?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memamerkan pencapaian 3 video YouTube-nya yang menjadi trending di Indonesia. Postingan Deddy ini langsung menuai decak kagum dari netizen.

WowKeren - Mengawali karier sebagai pesulap, Deddy Corbuzier melebarkan sayap dalam dunia presenter. Usai sukses menjadi host dalam sejumlah acara, Deddy aktif menjadi content creator YouTube.

Dengan subscribers mencapai 5,71 juta, Deddy menghadirkan sejumlah konten video mendidik dan inspiratif. Mantan suami Kalina Oktarani ini juga tak ketinggalan membahas segala fenomena dan topik hangat yang menjadi perbincangan.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Sabtu (21/9), Deddy memamerkan sebuah screenshoot pencapaiannya. Ternyata 3 video yang dibagikan Deddy berhasil menjadi trending di Indonesia. "Ini Trending sehari ganti 3 kali..." tulis Deddy di keterangan unggahannya.

Deddy nampaknya bingung dengan keberhasilan 3 videonya yang menjadi trending. Ia malah berniat membuat akun YouTube lebih dari satu seperti dilakukan oleh Ria Ricis yang sempat trending dengan video "Pamit".


"Kumaha atuh youtube.." sambung Deddy. "Tau gini.. Gw bikin 4 akun biar kaya @riaricis1795 nih konten IG bakal pamit bentar lagi.."

Deddy Corbuzier

Instagram

Postingan Deddy itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan rasa salut dengan keberhasilan tunangan Sabrina Chairunnisa itu dalam video-video inspiratifnya. Mereka pun memberi semangat agar Deddy bisa mempertahankan pencapaiannya itu.

"YOK LAGI YOOK BIAR ORANG-ORANG YANG PENGEN TOP KOMEN DENGAN CARA MENGHINA UUS KEMBALI BERSUARA," tulis Uus. "Terus berkaya im suport w you .!!!! saya selalau mengikuti motivasi maotivasi mu," sambung akun @em***. "Semangattt. Perbanyak lagi om ded inspiratif dan membuka pikiran," tambah akun @arya***. "Itu semua emang bagus si. Wajar trending topik juga," sahut akun @septyan***.

"Pertahan kan om, jangan biarkan trending di isi oleh sampah," komentar akun @m.azr***. "Ya kan brrti lu channel nya laku keras om , udah gausah pamit2 lah.. Udah cakep botak lu aja yg trending," sahut akun @ferro***. "Wkwkwkskaksks nyindir ria receh," seru akun @alex***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait