Tampilan Perdana Angelina Jolie Sebagai Thena di 'The Eternals' Terungkap, Cantik Luar Biasa
Getty Images
Film

Belum lama ini aktris 'Maleficent: Mistress of Evil' tersebut tampak melakukan proses pengambilan gambar untuk 'The Eternals' di pinggir danau bersama sejumlah kru produksi.

WowKeren - Marvel Studios diketahui telah mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran dalam film "The Eternals". Salah satunya adalah si cantik Angelina Jolie yang dipastikan bakal memerankan karakter Thena.

Bicara soal karakter ini, sebelumnya Marvel sudah memberikan bocoran seperti apa detail kostum yang akan digunakan oleh para pemeran "The Eternals" dalam acara D23 Expo yang digelar pada Agustus lalu. Namun sayangnya, saat itu desain kostum Angeline justru menuai banyak kritik dari para penggemar.

Bukan tanpa alasan, pasalnya karakter Thena yang diperankan oleh aktris "Maleficent: Mistress of Evil" tersebut tampak memiliki rambut pirang cerah, yang dinilai tak sesuai dengan Angelina. Bahkan beberapa penggemar dengan terang-terangan meminta agar Marvel mengubah desain tersebut.

Namun belum lama ini, tampilan Angelina Jolie saat berperan sebagai Thena terungkap secara langsung saat sang aktris tengah melakukan proses syuting "The Eternals". Alih-alih mengenakan kostum ketat dan memiliki rambut pirang pendek seperti desain yang diperlihatkan sebelumnya, Angelina justru terlihat amat cantik dengan kostum putih dan rambut pirang panjangnya.


Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, aktris "Salt" ini tampak melakukan proses syuting di tepi danau. Tampak jelas bahwa ia seakan sedang mencoba untuk menyebarkan abu dari seseorang di danau tersebut. Meski demikian, detail adegan ini masih belum diketahui secara pasti.

Tak butuh waktu lama, first look Angelina Jolie sebagai Thena ini pun menuai banyak komentar dari para penggemar. Sebagian besar memuji tampilannnya yang terlihat sangat cantik dan anggun dalam foto-foto tersebut.

Sementara itu, selain Angelina Jolie, film ini juga bertabur pada bintang lainnya. Mulai dari Bryan Tyree Henry yang akan berperan sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Richard Madden sebagai Ikaris, serta Gemma Chan sebagai Sersi.

Tak ketinggalan, ada pula pemeran baru yang baru saja dikonfirmasi keterlibatannya. Mulai dari bintang "Game of Thrones", yaitu Kit Harington yang akan memerankan Black Knight. Serta Barry Keoghan yang akan menjadi Druig, seorang Eternal yang jahat.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. Namun yang pasti, film ini akan diarahkan oleh sutradara Chloe Zhao. "The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel