Anya Geraldine Kaget Ada Tulisan Poster Mahasiswa Demo Berakhir 'Nyepik'
Instagram
Selebriti

Sepintas, tidak ada yang aneh dengan poster mahasiswa yang diunggah oleh Anya Geraldine tersebut. Hingga akhirnya netter membaca tulisan rayuan untuk Anya.

WowKeren - Ribuan mahasiswa melakukan aksi demo memprotes RKUHP sejak Senin (23/9). Mengunakan almamater dari kampus masing-masing, mahasiswa berorasi sambil mengusung sejumlah papan hingga poster bertuliskan kata-kata unik.

Selebgram cantik Anya Geraldine ikut mengunggah salah satu foto unik demo mahasiswa. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (24/9), Anya memperlihatkan foto demo yang sukses bikin salah fokus.

Dalam foto tersebut, tampak seorang mahasiswa membawa poster berwarna merah muda. Sepintas, tidak ada yang aneh dengan poster tersebut.

Poster Unik Demo Mahasiswa Rayu Anya Geraldine

Instagram

Hingga akhirnya netter membaca tulisan yang tertera pada poster. Menyindir soal RUKHP, sang demonstran rupanya juga "menyepik" alias merayu Anya.

"PAK PRESIDEN SAHKAN SAJA SAYA DENGAN ANYA GERALDINE, JANGAN RUUNYA," tulis poster tersebut. Di bagian caption, Anya tampaknya kaget. "Gimana ini maksudnya?" tulis Anya.


Komentar Unggahan Anya Gerladine dari Seleb

Instagram

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Anya mencuri perhatian. Sejumlah artis bahkan ikut memberikan komentar.

Sebut saja Gading Marten, Anji, Young Lex, Rossa, Ria Ricis, hingga Marcell Darwin. Mereka ikut tertawa dengan unggahan Anya.

Netter juga ikut gemas dengan poster demo tersebut. "Netijen terlalu bar bar gaiss @anyageraldine," komentar akun @edo***as. "Kalau perkara ini, aku orang nomor satu yang ga terima pak presiden," tambah akun @ikbal***buan_ tertawa.

"Terbaik memang warga +62 LANJUTKAN!!!!" sahut akun @aby**pati. "Koq ngakak yaa," timpal akun @andh***awan.

Tidak hanya selebgram, nama Anya Gerladine semakin dikenal usai membintangi film "Yowis Ben 2". Kontroversi-kontroversi Anya pun kerap menggegerkan publik.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bahkan sempat menegur Anya terkait videonya menggunakan pakaian minim saat bersama dengan kekasihnya, Okky Raditya. KPI menganggap kalau unggahah Anya Geraldine dinilai dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait