Ternyata Impian Fenita Arie Sempat Kandas Saat Arie Untung Datang Melamar, Kok Bisa?
Instagram/fenitarie
Selebriti

Arie Untung mengungkap kisah cintanya dengan Fenita Arie dalam peluncuran brand fashion sang istri. Membawa kejutan, Arie Untung sukses membuat Fenita menangis terharu.

WowKeren - Fenita Arie belum lama ini meluncurkan brand fashion. Dalam peluncuran tersebut juga dihadiri oleh sang suami, Arie Untung.

Rupanya Fenita dibuat menangis haru oleh Arie Untung yang datang membawa kejutan berupa sebuket bunga. Arie Untung juga sempat mengungkap rasa bangga dengan perubahan sang istri.


"Dia (Fenita) dulu ingin banget punya brand fashion dari mulai karier," ungkap Arie Untung saat ditemui di Grand Mahakam, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/9) seperti dilansir dari Suara. "Dia juga sangat bangga dengan rambut pendeknya. Dia bangga jadi presenter rambut pendek sampai akhirnya dia pengin punya salon kecantikan."

Arie Untung juga sempat bercerita tentang impian sang istri sebelum menikah. Ia memang sempat meminta Fenita untuk menggunakan hijab.

"Harapan zaman dulu lagi dirintis, baru mau diwujudkan, datanglah seorang pria yang melamarnya, lalu memintanya untuk pakai hijab," cerita Arie Untung. "Kalau dia menuruti berarti itu menghancurkan impiannya, kebanggaannya."

Menurut Arie Untung, sang istri sempat berat menuruti permintaannya menggunakan hijab. Bahkan Fenita juga mengira Arie Untung memiliki aliran radikal.

"Masyallah waktu itu berat dia lakuinnya, dia lakuin itu karena sayang dan patuh sama suaminya. Walau berat awalnya, sejak itu nothing enggak ada iklan, pekerjaan," sambung Arie. "Tadinya dia aktif tiba-tiba nothing. Dia sabar sama saya, waktu itu ada omongan juga, buat suaminya yang (disebut) radikal dia sabar banget sama saya."

Arie Untung memberi pesan terakhir yang justru membuat Fenita tertawa. "Dapat kenikmatan jangan lupa ada ujiannya dan Allah maha kuasa, setia sama aku ya," tutup Arie Untung dengan nada merayu.

Melalui postingan Instagram di hari yang sama, Arie Untung juga membagikan foto peluncuran brand fashion Fenita. Ia juga sempat mengingatkan sang istri untuk selalu bersyukur.

"Selamat ya mimi Atas peluncuran @fez_official nya Semoga bikin tambah sayang sama kita2 ya," tulis Arie. "Jangan lupa bersyukur. Hujan klo turun. Pasti bareng becekannya. Nikmat klo turun. Pasti bareng cobaannya. Cobaan dpt kesibukan baru. Biasanya waktu. Klo lagi sibuk. Jgn lupa ya sama Allah dan orang2 ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...