Lagu Ini Disebut Jadi Track Paling Bagus di Album 'Lover' Taylor Swift, Setuju?
Instagram/taylorswift
Musik

Album ketujuh pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' ini terdiri dari 18 lagu secara keseluruhan, termasuk beberapa di antaranya yang sudah dirilis lebih dulu.

WowKeren - Album "Lover" memang benar-benar menandai era baru Taylor Swift dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar setianya. Terbukti, musisi berusia 29 tahun ini berhasil memecahkan beragam lewat albumnya tersebut.

"Lover" diketahui berhasil menjadi album dengan debut penjualan tertinggi di Amerika Serikat, bahkan memecahkan rekor di chart musik Billboard 200. Sebelumnya, "Lover" juga tercatat berhasil menjual 450 ribu kopi pada hari pertamanya saat dirilis pada 23 Agustus. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh album "Happiness Begins" dari Jonas Brothers dengan angka 357 ribu kopi.

Album ketujuh pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini terdiri dari 18 lagu secara keseluruhan, termasuk beberapa di antaranya yang sudah dirilis lebih dulu. Sebut saja "ME!", "You Need To Calm Down", "The Archer", serta title track "Lover".

Namun di antara 18 lagu tersebut, rupanya sebagian besar Swifties (sebutan fans Taylor), setuju bahwa "Cornelia Street" adalah track terbaik dalam album "Lover". Bukan tanpa alasan, pasalnya lagu ini disebut-sebut memiliki makna tersendiri dalam perkembangan karier sang musisi.


"Cornelia Street" sendiri merujuk pada nama sebuah jalan di tiga tempat, yakni Nashville, New York, serta London. Ketiga tempat tersebut menyimbolkan lokasi di mana Taylor merintis kariernya (Nashville), lalu tempat di mana ia tinggal dan mengalami pasang surut dalam bermusik (New York), serta tempat tinggal kekasihnya, yakni Joe Alwyn (London).

Tak hanya itu, sejauh ini "Cornelia Street" juga menjadi lagu dari album "Lover" yang paling sering dicari di situs pencarian. Bahkan beberapa penggemar menyebut kalau seharusnya Taylor merilis lagu ini lebih awal dibandingkan track-track lainnya.

"Semua lagu di album ini adalah mahakarya, tapi ini ('Cornelia Street') adalah favoritku," komentar salah satu penggemar. "Mari kita jujur. Kau tidak akan bisa memilih mana lagu terbaik di album ini karena semuanya luar biasa," pungkas lainnya. "Aku suka Lover, Cruel Summer, Daylight, Miss Americana & The Heartbreak Prince, Paper Rings, Afterglow, dan ya.. Cornelia Street berada di level yang berbeda," pungkas lainnya.

Bagaimana menurutmu? Setuju jika "Cornelia Street" disebut sebagai lagu terbaik Taylor Swift di album "Lover"?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait